Ibunda Ultah, Nikita Willy Bahas Soal Keinginan Jadi Minang Princess Sejak Kecil
Selebriti

Nikita Willy menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk ibunya. Ia lantas mengenang bagaimana dulu dirinya bercita-cita ingin menjadi Minang Princess sejak kecil.

WowKeren - Baru-baru ini Nikita Willy terlihat menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang ibunda, Yora Febrine. Hal tersebut terlihat langsung dalam unggahan teranyar di laman Instagram Nikita.

Di sana ia terlihat membagikan postingan saat memakai baju adat Minangkabau dan bersanding bersama sang ibunda. Selain mengucapkan selamat, Nikita juga menceritakan bagaimana dulu ia selalu ingin menjadi Minang princess.

Bahkan keinginan tersebut sudah ada sejak Nikita masih kecil. Dan pada kesempatan tersebut, ia pun membagikan potret lawas saat masih kecil mengenakan baju adat Minangkabau dan foto bersama ibunya.


"Selamat ulang tahun mummy @yorafebrina Dari dulu setiap ada acara apapun saya maunya jadi “Minang Princess” sampai waktu kecil mum beliin saya “Minang Barbie” karena saya Obsessed dengan sunting ," kenang Nikita mengawali ulasan pada foto postingannya hari ini, Rabu (10/2).

Lantas ternyata keinginan Nikita tersebut akhirnya bisa terwujud saat ia menikah dengan Indra Priawan. Nikita pun menyampaikan terima kasih kepada sang ibunda untuk mengakhiri ulasannya.

"Dan bulan Oktober lalu mum bilang “akhirnya bisa jadi Minang Princess beneran..” love you mummy thankyou for holding my hand all the time ," pungkas Nikita.

Seperti diketahui, Nikita resmi melepas masa lajang dan melabuhkan hatinya kepada Indra Priawan. Acara pernikahan Nikita dan Indra dilangsungkan di kediaman sang mempelai wanita di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, pada Jumat (16/10) sekitar pukul 10:00 WIB. Nikita dan Indra terlihat serasi mengenakan baju pengantin adat Minangkabau.

Nikita pun tampil cantik mengenakan kebaya merah lengkap dengan mahkota megah khas Minang bernama suntiang. Sedangkan Indra terlihat gagah memakai baju merah tua dan tutup kepala pengantin pria khas Minang.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts