Foto-Foto Jin BTS Tanpa Diedit Bukti Tampan Tak Terbantahkan
Selebriti

Jin dikenal sebagai 'Worldwide Handsome' atau 'tampan di seluruh dunia' bukan tanpa alasan. Pemilik nama Kim Seokjin itu terlihat luar biasa bahkan dalam foto yang tidak diedit.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) dikenal sebagai "Worldwide Handsome" atau "tampan di seluruh dunia" bukan tanpa alasan. Pemilik nama Kim Seokjin itu terlihat luar biasa tampan bahkan dalam foto yang tidak diedit.

Sementara sebagian besar manajer situs penggemar diketahui mengubah gambar menjadi foto yang lebih halus, master situs penggemar Jin telah membagikan banyak foto mentah yang belum diedit untuk membuktikan bahwa ia memang tampan tidak terbantahkan.

Untuk foto dari karpet merah Edaily Culture Awards 2019, manajer situs penggemar Jin mengungkapkan bahwa tidak ada yang perlu diedit. Alasannya tentu saja karena foto aslinya sudah sempurna apa adanya.

Foto-Foto Jin BTS Tanpa Diedit Bukti Tampan Tak Terbantahkan 1

Source: Koreaboo

Untuk Penghargaan Golden Disc 2019, fitur wajah Jin sangat sempurna sehingga tidak ada yang bisa dilakukan manajer situs penggemar kecuali sedikit koreksi warna. Hampir tidak ada cacat di wajah penyanyi kelahiran 1992 itu.


Untuk Genie Music Awards 2018, master penggemar mengikuti tren tanpa pengeditan atau koreksi foto saat itu. Ia memposting 100 persen foto Jin yang tidak diedit.

Sedangkan untuk tur Speak Yourself 2019 di Riyadh, seorang master situs penggemar tidak percaya bahwa ini semua adalah foto asli yang belum tersentuh sama sekali. Penggemar di sisi lain hanya bisa mengagumi ketampanan Jin.

Foto-Foto Jin BTS Tanpa Diedit Bukti Tampan Tak Terbantahkan 2

Source: Koreaboo

Foto-foto di atas hanya memberikan bukti bahwa Jin benar-benar "tampan di seluruh dunia." Tak heran jika foto-foto Jin yang tidak diedit menarik banyak perhatian online.

Sementara itu, BTS beberapa waktu lalu tampil di acara Tokopedia "Waktu Indonesia Belanja TV Show" dan membawakan "Dynamite". Situs jual beli online asal Indonesia tersebut kembali mengumumkan BTS sebagai brand ambassador resmi mereka untuk tahun ini. BTS juga menerima penghargaan dari Seoul Music Awards ke-30 yang digelar pada 31 Januari lalu.

Dalam berita lain, BTS akan merilis album "BE Essential Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga akan tampil di MTV Unplugged.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts