Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun Romantis Banget Syuting Naik Kuda 'Mr. Queen'
Naver
TV

'Mr. Queen' akan menayangkan episode baru lagi pada Sabtu (13/2). Drama itu kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. 'Mr. Queen' nantinya bakal digantikan oleh 'Vincenzo'.

WowKeren - "Mr. Queen" merilis video di balik layar menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan. Video itu menampilkan proses syuting ketika Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) dan Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) romantis kencan naik kuda.

Video dibuka dengan proses syuting ketika Raja Cheoljong mengajak Kim So Young pergi naik kuda bersamanya. Ketika Dayang Istana (Choi Cha Chung Hwa) berdialog mencegahnya pergi, Shin Hye Sun tampak mengejeknya.

Proses berlanjut pada momen saat Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun naik kuda. Kim Jung Hyun ternyata cukup handal menunggangi kuda hingga Shin Hye Sun tidak merasa takut sama sekali. Sang aktor ganteng bahkan bisa membelokkan kuda dengan mudah.

Cuplikan proses syuting "Mr. Queen" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang mengatakan Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun sangat cocok bersama bahkan mendoakan mereka benar-benar menjadi pasangan di dunia nyata.


"So sweet Cheol Jong kelihatan happy sekali dan sumringah gitu. Seperti pengantin aja kalian berdua, pasangan no-touchi ku," tulis seorang fans. "Astaga gue ga kebayang ngeliat mereka di couplein smaa orang lain pasti gue kesel sih . Karena ga busa tergantikan mereka tuhh," sambung yang lain.

"Shin hye sun bilang dia nggak ada namchin kalau gitu cheoljeong aja namchinnya aku sangat mendukung, cocok banget pasangan no touchie ini astaga," tambah fans lain. "Banyak yg cinlok guys ampe sampe nikah pun banyak.. SHS-KJH gak ada yg gak mungkib, cocok bgt sih merekaaa," pungkas fans lainnya.

"Mr. Queen" merupakan drama fusi sejarah yang bercerita tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap di tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon. Kim So Yong, ratu Joseon dengan jiwa koki Jang Bong Hwan yang terperangkap di dalam dirinya. Sedangkan Raja Cheoljong, yang merupakan raja yang lemah dan tidak efektif di luar tetapi lebih kuat dan lebih tajam daripada yang terlihat.

Sementara itu, "Mr. Queen" akan menayangkan episode baru lagi pada Sabtu (13/2). Drama itu kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. "Mr. Queen" nantinya bakal digantikan oleh "Vincenzo" yang dibintangi Song Joong Ki dan Taecyeon 2PM mulai 20 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait