Joshua Suherman Bagikan Pengalaman Usai Tes Swab Sampai 10 Kali, Tunjukkan Hasilnya
Instagram/jojosuherman
Selebriti

Joshua Suherman mengaku sudah bolak-balik menjalani tes PCR untuk mencegah penularan virus Corona. Netter ngilu melihat video Joshua saat melakukan tes untuk yang kesepuluh kalinya.

WowKeren - Pandemi Covid-19 sampai saat ini masih melanda seluruh dunia. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mencegah penularan virus Covid-19 adalah dengan melakukan tes swab secara rutin. Terlebih usai bertemu dengan banyak orang, seperti saat melakukan aktivitas di luar ruangan.

Joshua Suherman menjadi salah satu selebriti yang rajin melakukan tes PCR lantaran masih harus bekerja di luar ruangan selama pandemi Covid-19 ini. Baru-baru ini, mantan penyanyi cilik itu membagikan video singkat saat di-tes PCR oleh nakes.

Pria yang akrab disapa Jojo ini tampak kesakitan saat sebuah alat dimasukkan ke dalam hidungnya. Kendati demikian, Joshua tetap menahannya hingga petugas medis selesai melakukan tes PCR padanya. Dan rupanya, ini bukan kali pertama bagi Joshua Suherman menjalani tes PCR.

Lewat kolom caption postingannya, Joshua mengaku sudah di-tes sebanyak sepuluh kali. "Dicolok lagi... Kalian udah berapa kali di-swab? Saya 10 kayanya," tulis Joshua.


Usai menjalani tes PCR, kekasih Clairine Clay itu memperlihatkan hasilnya. Beruntungnya, Joshua dinyatakan negatif Covid-19.

Joshua Suherman Bagikan Pengalaman Usai Tes Swab Sampai 10 Kali, Tunjukkan Hasilnya

Instagram

Melihat video Joshua, salah seorang netizen yang belum pernah menjalani tes PCR pun menanyakan rasanya dicolok seperti itu. "Pas dicolok gitu rasanya kayak gimana sakit apa kaya mau bersin? Soalnya gue belum pernah," tanya netizen tersebut.

Tak butuh waktu lama, komentar netizen tersebut langsung dibalas oleh Joshua. "@andika_ard16 kayak berenang trus idung kemasukan air. Ga sakit, tp apa ya.... gaenak aja gt hahaha," jawab Joshua.

Bukan hanya itu, ada juga warganet yang menganggap Joshua menangis saat menjalani tes tersebut, "Saking seringnya sampai sedih gitu yaa bang, ampe nangis gitu," tambah lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait