Gabriella Larasati Asyik Pemotretan Meski Diterpa Isu Video Syur 14 Detik 2 Hari Sebelum Ultah
Instagram/gabriellalarasati
Selebriti

Gabriella Larasati mengunggah foto-foto dibalik layar pemotretan ketimbang buka suara soal rumor video syur yang menimpa dirinya. Dikenal sebagai artis profesional, Gabriella tampil cantik di sejumlah foto.

WowKeren - Gabriella Larasati akan merayakan ulang tahunnya ke-22 pada 12 Februari. Namun dua hari sebelum ulang tahunnya, Gabriella diterpa isu miring.

10 Februari, beredar rumor video syur wanita mirip Gabriella via Twitter dan Telegram. Menanggapi kabar miring yang berhembus, Gabriella memilih bungkam.

Tak cuma menggembok kolom komentar Instagram, Gabriella tampak fokus pada kesibukannya. Lewat InstaStory, Gabriella mengunggah foto-foto dibalik layar pemotretan.

Gabriella Larasati

Gabriella Larasati Lakukan Pemotretan

Dalam salah satu foto, Gabriella terlihat cantik nan anggun memakai gaun serta topi. Ia juga terlihat pamer tatanan rambut unik dan sempat memakai wig.

Bak sosok artis profesional, Gabriella menebar senyuman. Ia tampak memukau ketika berpose dengan latar belakang bunga-bunga. "Behind the shoot, one of my fav," kata Gabriella.


Sebelumnya, rumor video syur ini juga berimbas pada kekasih Gabriella, Benigno Mandela. Akun Instagram Benigno diserbu pertanyaan dari netter soal beredarnya video wanita beraksi vulgar dengan wajah mirip Gabriella.

Ibu sekaligus manajer Gabriella, Clementia Esti, juga ikut menggembok kolom komentar. Namun sebelum putrinya terseret isu miring, Clementia sempat mengunggah doa menghadapi 'badai' di perayaan Natal dan Tahun Baru beberapa waktu lalu.

"Semoga cinta & kehangatan datang pada musim perayaan ini SELAMAT NATAL bagi yg merayakan & TAHUN BARU 2021," kata Clementia. "Semoga musim perayaan ini memberi kita keberanian baru untuk menghadapi badai baru."

Terlepas dari isu miring yang menimpa Gabriella, artis cantik tersebut dikenal sangat berdedikasi pada pekerjaannya. Ia kerap menghabiskan waktu di lokasi syuting dan tampak akrab dengan sederet bintang ternama seperti Natasha Wilona dan Immanuel Caesar Hito. Dua artis tersebut rupanya menjadi lawan main Gabriella di sinetron "Cinta Karena Cinta".

Tak cuma itu, Gabriella juga pernah membintangi sinetron terkenal lainnya yakni "Siapa Takut Jatuh Cinta". Dalam sinetron itu, ia memerankan karakter antagonis bernama Sonya dan dipuji terkait kemampuan aktingnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel