BTS 'DNA' Jadi MV Boy Grup Korea Pertama yang Capai 1,2 Miliar Viewers Di YouTube
Musik

'DNA' BTS telah mencapai 1,2 miliar penayangan di YouTube. 'DNA' adalah judul lagu untuk mini album grup 'Love Yourself: Her' dan video musik untuk lagu tersebut dirilis pada 18 September 2017.

WowKeren - Bangtan Boy (BTS) kembali membawa kabar gembira untuk penggemar. Grup ini kembali mencetak prestasi membanggakan. Bukan lewat lagu baru, lagu lama BTS yakni “DNA” sukses mencetak rekor berkat viewers-nya di YouTube.

"DNA" BTS telah mencapai 1,2 miliar penayangan di YouTube. "DNA" adalah judul lagu untuk mini album grup "Love Yourself: Her" dan video musik untuk lagu tersebut dirilis pada 18 September 2017 pukul 6 sore KST.

Video klip tersebut mencapai 1,2 miliar penayangan pada 11 Februari pukul 3:13 pagi KST. Hal ini berarti, lagu itu membutuhkan waktu sekitar tiga tahun, empat bulan, dan 23 hari untuk mencapai prestasi tersebut. "DNA" menjadi MV boy grup Korea pertama yang mencapai tonggak sejarah ini.


Satu-satunya video musik Korea lainnya yang telah mencapai pencapaian tersebut adalah "Gangnam Style" dan "Gentleman" milik PSY bersama dengan "DDU-DU DDU-DU" dan "Kill This Love" milik BLACKPINK (Black Pink).

Di sisi lain, BTS juga sebentar lagi akan merilis album "BE (Essential Edition)" mereka. Big Hit Entertainment sebelumnya mengungkapkan bahwa "BE (Essential Edition)" akan berisi delapan lagu yang sebelumnya disertakan dalam Edisi Deluxe. Namun diungkap mereka, beberapa komponen album akan berbeda dari rekaman sebelumnya.

Big Hit Entertainment juga menyatakan bahwa BTS akan membagikan beberapa "hadiah kejutan untuk penggemar". Belum diketahui apa hadiah tersebut, tapi yang jelas, hadiah ini akan diungkapkan satu per satu sebelum album dirilis pada 19 Februari.

Album "BE (Deluxe Edition)" sendiri dibanderol dengan harga sekitar $50 USD (sekitar Rp 700 ribu) di Amazon. Album tersebut juga berisi berbagai bonus di dalamnya seperti kartu foto, photobook, poster, dan bingkai foto.

Belum ada keterangan tambahan mengenai detail album "BE (Essential Edition)" selain foto rilisan Big Hit yang menunjukkan warna putih yang mendominasi sampulnya. Tapi album tersebut bisa jadi merupakan edisi standar yang berisi lebih sedikit bonus daripada versi deluxe. Dengan berat 108 gram, berat paket ini jauh lebih ringan daripada "BE (Deluxe Edition)", yang beratnya 950 gram.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait