BTS Disanjung Kenakan Hanbok Mewah dan Menawan Saat Rayakan Imlek
Selebriti

Penampilan menawan RM dan kawan-kawan mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea) dalam video perayaan Imlek mereka menuai pujian bertubi-tubi dari netizen.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merayakan Imlek atau Seollal dengan merilis video baru di saluran YouTube resmi mereka. Penampilan RM (Rap Monster) mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea) menuai pujian bertubi-tubi dari netizen.

Untuk Imlek tahun ini, para member BTS mengajak penggemar mengintip mereka membuat kartu ucapan selamat Tahun Baru. Grup beranggotakan tujuh member ini dibagi menjadi tiga kelompok.

V dan Jungkook membuka video dengan interaksi imut mereka selama membuat kartu. Selanjutnya ada Jin dan J-Hope, sementara RM satu kelompok dengan Suga dan Jimin BTS.


Netizen Korea menyoroti bagaimana para member BTS semuanya mengenakan hanbok yang elegan dan mewah. Belakangan hanbok menjadi topik sensitif karena diklaim Tiongkok sebagai milik mereka. Netizen pun mengaku bangga karena BTS memakai hanbok dengan sangat bagus.

"Aku sangat terkesan karena hanbok mereka sangat cantik. Mereka terlihat sangat mewah," komentar netizen. "Aku senang semua anggota BTS adalah orang Korea. Grup berpengaruh seperti BTS memakai hanbok jadi itu sangat keren," tambah netizen. "Elegan dan cantik, terlihat mewah. Dan aku sangat senang bahwa semua member BTS adalah orang Korea," sanjung netizen.

"Akan sangat bagus jika banyak penggemar di seluruh dunia memakai hanbok. Aku mendukung BTS bahkan ketika aku bukan penggemar mereka," tulis netizen. "Hanbok terlihat lebih baik hari ini dan dikenal oleh banyak orang. Hanbok adalah kostum tradisional Korea dan semua member BTS adalah orang Korea. Aku suka karena BTS tidak memiliki member Tionghoa," sahut yang lain. "Terima kasih telah memakai hanbok," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis album "BE Essential Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga akan tampil di MTV Unplugged.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru