Selena Gomez Bahas Proses Persiapan Kolaborasinya dengan BLACKPINK di Lagu 'Ice Cream'
Musik

Selena memberikan wawasan tentang proses kolaborasinya bersama BLACKPINK. Rupanya agar kolaborasi mereka terealisasaikan, butuh banyak usaha terutama di masa pandemi di mana gerak mereka terbatas.

WowKeren - Kolaborasi BLACKPINK (Black Pink) dan Selena Gomez, "Ice Cream" menjadi hits selama musim panas sebagai perpaduan dari dua artis pop tercinta. Dalam wawancara baru-baru ini dengan GQ India, Selena Gomez ditanya tentang bagaimana rasanya bekerja dengan BLACKPINK.

Di sini, Selena Gomez memberikan penggemar wawasan tentang proses dari kolaborasinya bersama BLACKPINK. Rupanya agar kolaborasi mereka terealisasaikan, butuh banyak usaha terutama di masa pandemi di mana gerak mereka terbatas.

Seluruh lagu diproduksi selama pandemi COVID-19, yang mengarah ke rintangan yang agak menantang dalam hal kerja kolaboratif. Namun, baik Selena Gomez maupun BLACKPINK sama-sama berhasil mengatasi rintangan ini dan menghadirkan kolaborasi memukau.


"Itu adalah proses pembelajaran karena bahasanya baru tetapi entah bagaimana gaya kami yang berbeda bersama dengan energi mereka, kami cocok bersama dengan sempurna. Gadis-gadis BLACKPINK sangat ramah. Kami memiliki ledakan mutlak saat mengerjakan lagu melalui FaceTime!" ujar Selena Gomez.

Dalam wawancara lainya di "Zach Sang Show", Selena Gomez bahkan mengungkapkan kalau hubungannya dengan para member BLACKPINK menjadi akrab setelah berkolaborasi di lagu "Ice Cream". Ia tak hentinya memuji mereka ramah.

"Hal yang aku sukai dari mereka adalah bahwa mereka memiliki keserbagunaan dalam diri mereka sehingga rasanya seperti... Ini hampir seperti kamu terjebak dalam kehidupan yang berbeda, mewah, dan keren. Kamu tahu?" kata Selena.

Ia melanjutkan, "Dan aku ingin mereka setara di sini. Dan aku ingin dapat memiliki penggemar karena aku memberi tahu para gadis itu, saat aku memposting tentang BLACKPINK, maksud saya, saya mendapat satu juta followers. Hanya dari itu. Karena mereka."

(wk/dewi)

You can share this post!