Terungkap Hubungan Asli Shin Hye Sun dan Seol In A di Lokasi Syuting 'Mr. Queen'
Naver
TV

Seol In A dan Shin Hye Sun untuk syuting adegan di mana terungkap bahwa Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) belum meninggal. 'Mr. Queen' tinggal menyisakan dua episode pamungkas.

WowKeren - "Mr. Queen" kembali menghadirkan video di balik layar selama proses syuting drama tvN itu berlangsung. Salah satu yang menarik menampilkan momen saat Shin Hye Sun dan Seol In A syuting bersama.

Seol In A muncul dalam video dengan melambai ke arah penonton dengan senyum manis. Dia berpasangan dengan Shin Hye Sun untuk syuting adegan di mana terungkap bahwa Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) belum meninggal.

Seol In A dan Shin Hye Sun mendiskusikan berbagai cara untuk membuat adegan menjadi lebih baik, dan mereka melatih dialog mereka bersama. Mereka menunjukkan persahabatan dekat mereka dengan canda dan tawa.

Shin Hye Sun menambahkan dia akan menggambarkan bagaimana karakternya tidak akan meraih tangan Seol In A meskipun menginginkannya dan Seol In Ah berkata kalimat itu membuat hatinya berdebar-debar. Shin Hye Sun mengatakannya lagi dan pergi lalu Seol In Ah dengan sedih mengulurkan tangan untuk menghentikannya.


Shin Hye Sun dan Seol In A Terungkap Akrab Banget di Lokasi Syuting \'Mr. Queen\'

Source: YouTube

"Mr. Queen" sendiri merupakan drama fusi sejarah yang bercerita tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap di tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon. Kim So Yong (Shin Hye Sun), ratu Joseon dengan jiwa koki Jang Bong Hwan yang terperangkap di dalam dirinya. Sedangkan Raja Cheoljong, yang merupakan raja yang lemah dan tidak efektif di luar tetapi lebih kuat dan lebih tajam daripada yang terlihat.

"Mr. Queen" episode sebelumnya ditutup dengan momen mendebarkan ketika Kim Byeong In (Na In Woo) mencekik Kim So Yong. Namun Kim Byeong In akhirnya membantu Kim So Yong melarikan diri dari kejaran pasukan istana yang berniat jahat. Apakah keduanya berhasil selamat?

Sementara itu, "Mr. Queen" akan menayangkan episode baru lagi pada Sabtu (13/2). Drama itu kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. "Mr. Queen" nantinya bakal digantikan oleh "Vincenzo" yang dibintangi Song Joong Ki dan Taecyeon 2PM mulai 20 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru