Jennie BLACKPINK Tunjukkan Pesonanya yang Memabukkan di Iklan Soju
Selebriti

Awal bulan ini, Jennie BLACKPINK menjadi berita saat ia menjadi model baru soju Chum-Churum. Sebelumnya, selebriti wanita yang memegang peran tersebut adalah Suzy.

WowKeren - Dengan popularitas yang dimilikinya, tak mengherankan kalau Jennie BLACKPINK (Black Pink) diincar banyak brand untuk menjadi model iklan, termasuk brand soju Chum-Churum. Baru-baru ini, Chum-Churum merilis iklan baru yang dibintangi pelantun "Lovesic Girls" tersebut.

Awal bulan ini, Jennie BLACKPINK menjadi berita saat ia menjadi model baru soju Chum-Churum. Sebelumnya, selebriti wanita yang memegang peran tersebut adalah Suzy, yang imejnya dinilai menyegarkan dan cocok dengan Chum-Churum.

Jennie BLACKPINK Tunjukkan Pesonanya yang Memabukkan di Iklan Soju

Source: Official Chum-Churum

Namun, keputusan Chum-Churum untuk memilih Jennie sebagai model iklan baru nampaknya adalah hal yang tepat. Di iklan baru Chum-Churum yang belum lama ini dirilis, penyanyi kelahiran 1996 tersebut menunjukkan pesonanya yang memabukkan.


Jennie BLACKPINK Tunjukkan Pesonanya yang Memabukkan di Iklan Soju

Source: Official Chum-Churum

Pada 9 Februari, iklan pertamanya dengan Chum-Churum ditayangkan dan dibagikan di halaman Instagram resmi mereka. Iklan tersebut dimulai dengan jepretan indah pegunungan bergulir sebelum Jennie tampil memukau dalam balutan gaun pink pastel.

Meskipun ini hanya iklan berdurasi 15 detik, masih banyak lagi yang akan datang. Fans pun berharap untuk segera melihat jepretan Jennie yang lebih cantik. Kalian dapat menonton video lengkapnya di Instagram Chum-Churum, @firstsoju.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait