Lisa BLACKPINK Kenalkan Kucing Kelimanya, Lego yang Langsung Jadi Trending Topic
Selebriti

Dalam postingan Instagram Story yang mengejutkan yang diunggah hari ini, Kamis (11/2), Lisa memperkenalkan kucing kelimanya kepada BLINK. Kucing lucu tersebut diberi nama Leo.

WowKeren - Keluarga "PETPINK" atau hewan-hewan peliharaan para member BLACKPINK (Black Pink) kini bertambah satu anggota baru. Lisa yang telah memiliki empat kucing peliharaan kini menambah satu ekor lagi.

Lisa terkenal sebagai pecinta kucing di BLACKPINK. Sementara sesama member semua memiliki anjing peliharaan, Lisa memiliki empat kucing. Leo si Scottish fold, yang diberi nama oleh Rose, diperkenalkan pada April 2018.

Menurut Lisa, Leo manis, pintar, dan pandai membangunkannya di pagi hari. Kucing keduanya yang bernama Luca merupakan seekor kucing ragdoll, lahir pada Juni 2018. Lisa pernah bercerita bahwa Luca tidak sepeka Leo.

Lisa juga memiliki seorang putri yaitu kucing ketiganya yang bernama Lily, yang lahir pada Juni 2019. Kebetulan, nama kucing mama Lily adalah Jennie. Dia dikenal karena sifatnya yang berani dan persahabatannya yang erat dengan Luca.

Terakhir, ada Louis si British shorthair yang lahir pada Agustus 2019. Lisa mengungkapkan dirinya memiliki Louis karena Luca dan Lily selalu bersama, dan sepertinya Leo kesepian tanpa teman.


Lisa BLACKPINK Kenalkan Kucing Kelimanya, Lego yang Langsung Jadi Trending Topic

Source: Instagram

Dalam wawancara dengan PENSHOPPE November lalu, Lisa ditanya apakah dia mempertimbangkan untuk memiliki kucing kelima. Mama kucing yang manis itu berbagi bahwa dia menemukan kucing kuning dan oranye menggemaskan, tapi dia sudah puas dengan empat kucing untuk saat ini. Namun dua bulan kemudian, Lisa sepertinya tidak bisa menolak keinginannya.

Dalam postingan Instagram Story yang mengejutkan yang diunggah hari ini, Kamis (11/2), Lisa memperkenalkan kucing kelimanya kepada BLINK (penggemar BLACKPINK). Kucing lucu tersebut diberi nama Leo.

Seperti Louis, Lego tampaknya adalah jenis British shorthair. Tapi, meski bulu Louis berpola tabby abu-abu pucat, Lego memiliki bulu emas yang diimpikan Lisa. Sampai saat ini, penggemar tidak yakin apakah Lego itu laki-laki atau perempuan, tapi banyak yang menganggap kucing itu laki-laki.

Perkenalan Lego ke dunia hanya berdurasi 10 detik, tetapi kita sudah dapat mengetahui bahwa anak kucing itu memiliki sikap yang ceria dan bersemangat. Meskipun sebagian besar BLINK tidak terkejut bahwa Lisa punya kucing baru, banyak yang terkejut melihat bagaimana dia berhasil merawat begitu banyak kucing dengan sangat baik mengingat jadwalnya yang sibuk.

Segera setelah debut Lego, "Baby Lego" mulai menjadi tren di Filipina seperti yang dilakukan Lily saat Lisa pertama kali memamerkannya di Instagram. Kucing ini juga mencapai 10 tren Twitter teratas di Thailand dan berhasil menjadi no. 25 di seluruh dunia.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts