Adit Jayusman Batalkan Pernikahan Lewat WhatsApp, Kebohongan Ayu Ting Ting Terbongkar?
Instagram/aditjayy
Selebriti
Ayu Ting Ting Batal Nikah

Fakta bahwa Adit Jayusman lebih dulu mengabarkan pembatalan pernikahannya dengan Ayu Ting Ting terungkap. Fakta terbaru ini pun membuat netizen kembali geger.

WowKeren - Tanggal 20 Februari tahun ini, pedangdut Ayu Ting Ting seharusnya menikahi kekasih, Adit Jayusman. Sayang, Ayu mengaku telah membatalkan rencana pernikahannya. Ia pun menyebut bahwa keputusan ini adalah pilihannya sendiri.

Santer terdengar jika Ayu meminta mahar dan seserahan mewah. Gara-gara jumlah mahar yang tak masuk akal inilah, pihak keluarga Adit disebut membatalkan rencana pernikahan itu.

Namun saat ditanya seputar mahar dan seserahan fantastis, Ayu langsung emosi. Ia marah besar kepada awak media.

"Aduh jangan suka ngarang-ngarang cerita ya. Jangan suka aneh-aneh. Kan saya tidak perlu omongin apa yang tidak harus saya omongin," amuk Ayu belum lama ini. "Enggak benar! Jangan sampai apa yang tidak perlu saya keluarkan, saya keluarkan ya! Biarkan itu menjadi urusan pribadi saya ya. Enggak benar itu semua!"

Belum reda soal isu mahar, baru-baru ini kembali beredar isu jika Ayu telah melakukan kebohongan besar. Dilansir tayangan YouTube Feni Rose Official pada Jumat (12/2), terungkap bahwa Adit lah yang pertama mengungkap pembatalan pernikahannya sebelum Ayu.


Fakta tersebut dibongkar oleh Lukman, yang merupakan wedding organizer Ayu dan Adit. "Dia (Adit) menyampaikan bahwa 'terima kasih banyak bantuannya mas Lukman selama ini selama proses kemarin kita berlangsung tapi dengan disayangkan pernikahan kami resmi dibatalkan'," ujar Lukman menirukan pesan WhatsApp Adit.

Adit Batalkan Pernikahan Ayu Ting Ting Lewat Whatsapp

Instagram

Fakta yang terungkap ini pun membuat netizen kembali geger. Lagi-lagi, pihak Adit diminta untuk memberikan penjelasan kepada publik terkait batalnya pernikahan itu.

"Lah kemaren japok bilang dia yg batalin. wahh bohonggg nih roh halussss," komentar akun @warga***ang. "Goreng trus, kmrn japok yg ngebatalin skrg adit besok kang burung yg ngebatalin 😂 jangan percaya mak, ini settingan mrka biar trus di up," sahut akun @novie***ppay. "Terlepas dari siapa yg batalin tapi koq aneh yah min kapok ekspresi mukanya kaya gak ada sedih2nya seakan2 sekedar gimmick atau memang malu krn gagal nikah terussss🤣🤣🤣🤣😁," balas akun @wole***323.

"Semoga keluarga adit mau klarifikasi kebenaran knpa bisa batal biar tau semua 😂," sindir akun @shela***sia_. "Kayak putus jaman SMP yaa. Lewat sms," cibir akun @starin***gela. "Wah si japok sama keluarga emgny pinter balikn fakta..takut malu..lama2 jg kebingkar," tambah akun @fira***ouk.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts