Geger Isu Adit Jayusman Tolak Mahar Fantastis Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Baru-baru ini beredar isu yang menyebut bahwa Adit Jayusman menolak memberikan mahar fantastis hingga seserahan mewah yang diminta oleh keluarga Ayu Ting Ting.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting seharusnya menikahi sang kekasih, Adit Jayusman, pada 21 Februari tahun ini. Tak ada angin tak ada hujan, Ayu tiba-tiba mengumumkan bahwa rencana pernikahannya dengan Adit batal. Pengumuman ini pun membuat publik bertanya-tanya.

Sayangnya, Ayu masih enggan buka suara soal alasan pembatalan pernikahan itu. Diamnya Ayu rupanya membuat isu berkembang. Baru-baru ini muncul isu yang menyebut kalau Adit menolak memberikan mahar fantastis yang diminta Ayu.

Tak hanya itu, Ayu kabarnya juga meminta seserahan mewah kepada Adit. Gara-gara jumlah mahar yang tak masuk akal, pihak keluarga Adit disebut membatalkan rencana pernikahan itu.

Keluarga Adit konon adalah orang kaya raya. Ayah Adit adalah seorang petinggi bank swasta. Tidak heran jika Ayu diduga meminta mahar dan seserahan fantastis.


Isu Mahar Fantastis Ayu Ting Ting

Instagram

Isu mahar fantastis yang diminta Ayu ini pun menjadi perbincangan di dunia maya. Kendati belum diketahui pasti kebenarannya, netizen menyayangkan andai isu tersebut benar.

"Pengen tahu/denger klarifikasi dr kel adit,knp batal kewong,biar padevokan ga palying victim," komentar pemilik akun @erna***ini di salah satu akun gosip. "Nunggu si laki speak up, dulu wktu sm enji drama abis2an tanpa kita tau alesan yg sebenernya ampe kita ketipu sm air mmata buayanya, eh taunya cm krna ga di resepsiin doang, nah skrg kira2 knp yaaaaa???" sahut akun @adhwa***ztya.

"Pernikahan di matanya hanya sebatas harta," timpal akun @diniar***873. "Harusnya liat kualitas diri dulu ya? Cocok gak dikasih mahar yang fantastis wkwkwkw," tambah akun @neng_el***mega.

Hingga kini, pihak Ayu maupun Adit masih belum memberikan komentar apapun terkait isu mahar fantastis ini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait