Visual Jisoo BLACKPINK di Vlog Baru Jennie Kejutkan Netizen
Selebriti

Jennie mengajak penggemar mengintip persiapan untuk konser online mereka. Member yang lain juga muncul, termasuk Jisoo yang terekam kamera dalam posisi berbaring.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) merilis video kedua ke saluran YouTube-nya seperti yang dijanjikan. Netizen menyoroti bagaimana visual Jisoo yang ditampilkan dalam video sangat luar biasa.

Melalui vlog, Jennie mengajak penggemar mengintip persiapan untuk konser online mereka "THE SHOW". Member yang lain juga muncul di video, termasuk Jisoo yang terekam kamera dalam posisi berbaring.

Visual Jisoo BLACKPINK di Vlog Baru Jennie Kejutkan Netizen

Source: Pann

Meski wajahnya disorot close up, Jisoo terlihat sangat cantik. Kulitnya sungguh mulus hampir tidak ada cacat. Tak heran jika banyak netizen yang mengaku terkejut.


"Aku menontonnya dan sangat terkejut melihat betapa cantiknya Jisoo. Dia sedang berbaring tapi apakah wajahnya nyata?" komentar netizen. "Sepertinya itu di balik layar dari konser mereka. Aku kaget melihat Jisoo sungguh cantik banget!" tambah netizen lain.

"Tidak, tapi Jisoo jauh lebih cantik di video daripada di gambar. Aku sangat terkejut," tulis netizen. "Apakah penampilan Jisoo nyata? Dia sedang berbaring tapi wajahnya tidak menyebar ke samping," sahut yang lain. "Gif Jisoo dengan posisi yang sama membuatku terkejut. Visualnya benar-benar gila," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK baru-baru ini sukses mengadakan konser online "The Show" melalui saluran YouTube resmi mereka. Grup besutan YG Entertainment tersebut menampilkan banyak lagu hit serta lagu dari album studio pertama mereka "THE ALBUM" yang dirilis tahun lalu.

Dalam berita lain, Jisoo dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama baru JTBC "Snowdrop". Ia akan beradu akting dengan sederet artis papan atas seperti Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoo In Na serta Yoon Se Ah.

"Snowdrop" akan berlatar di Seoul pada tahun 1987 dan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba masuk ke asrama wanita berlumuran darah. Eun Young Cho (Jisoo), siswi yang ceria dan menyenangkan yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya bahkan saat ia harus menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts