Cewek Tiongkok Viral Gara-Gara Mirip Jisoo BLACKPINK, Secantik Apa?
Selebriti

Seorang mahasiswi Tiongkok berusia 23 tahun menjadi berita utama di outlet media Vietnam, YAN karena terlihat sangat mirip dengan Jisoo BLACKPINK. Semirip apa sih?

WowKeren - Seorang mahasiswi Tiongkok berusia 23 tahun menjadi berita utama di outlet media Vietnam, YAN karena terlihat sangat mirip dengan Jisoo BLACKPINK (Black Pink). Semirip apa sih?

Mahasiswi tersebut baru saja dites COVID-19 ketika foto-fotonya diambil. Foto-fotonya beredar dan mendapatkan banyak perhatian di internet.

Cewek Tiongkok Viral Gara-Gara Mirip Jisoo BLACKPINK, Secantik Apa?

Source: Koreaboo

Banyak orang membandingkan visualnya dengan Jisoo. Namun yang lain hanya terpesona oleh fakta bahwa ia terlihat seperti idola tanpa perlu membandingkannya dengan bintang yang ada.

Netizen bertanya-tanya apakah tidak ada agensi yang berniat mengajaknya bergabung. Beberapa bahkan mengira mahasiswi tersebut adalah seorang selebritis yang sedang mengikuti tes COVID-19.


Foto-foto yang diambil saat ia menjalani tes COVID-19 sukses mendongkrak ketenarannya. Akun Weibo-nya, "Enndme" saat ini memiliki lebih dari 500 ribu pengikut dan juga menjadi tren.

Alhasil, ketenarannya kini telah menyebar ke luar Tiongkok ke negara lain seperti Vietnam, Korea, dan lainnya. Bagaimana menurut kalian? Apakah ia benar-benar terlihat seperti Jisoo?

Sementara itu, Jisoo bersama BLACKPINK baru-baru ini sukses mengadakan konser online "The Show" melalui saluran YouTube resmi mereka. Grup besutan YG Entertainment tersebut menampilkan banyak lagu hit serta lagu dari album studio pertama mereka "THE ALBUM" yang dirilis tahun lalu.

Dalam berita lain, Jisoo dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama baru JTBC "Snowdrop". Ia akan beradu akting dengan sederet artis papan atas seperti Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoo In Na serta Yoon Se Ah.

"Snowdrop" akan berlatar di Seoul pada tahun 1987 dan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba masuk ke asrama wanita berlumuran darah. Eun Young Cho (Jisoo), siswi yang ceria dan menyenangkan yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya bahkan saat ia harus menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts