Karakter Baru, Aktris Ini Bongkar Perlakuan Eugene Dan Kim So Yeon di Lokasi 'Penthouse 2'
Naver
TV

'Penthouse' season 2 dipersiapkan sebagai pengganti 'Delayed Justice' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama SBS ini dijadwalkan tayang mulai 19 Februari mendatang.

WowKeren - "Penthouse" season 2 sebentar lagi bakal ditayangkan. Dalam season mendatang, akan dimunculkan karakter-karakter baru selain deretan pemain yang sudah ikut membintangi drama hits SBS tersebut di season 1.

Ahn Yun Hong akan bergabung dengan para pemeran "Penthouse" season 2 sebagai karakter baru Jin Boon Hong. Pada Sabtu (13/2), tim produksi drama ini telah membagikan foto adegan perdana miliknya.

Dalam "Penthouse" season 2, Jin Boon Hong akan bertanggung jawab untuk mengawasi pola pendidikan dan gaya hidup putri Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), Han Eun Byul (Choi Ye Bin). Musim perdana sebagai akibat dari gaya pengasuhan yang dipelajari dari orang tuanya sendiri, Han Eun Byul menderita gangguan saraf dengan semua tekanan yang berdampak serius pada kesehatan mentalnya.

Masih harus dilihat bagaimana perkenalan Jin Boon Hong, yang akan mengatur semua aspek kehidupan Han Eun Byul, bakal memengaruhi hubungan yang tegang antara ibu dan putrinya dalam "Penthouse" season 2.


Ahn Yun Hong berbicara tentang bersatu kembali dengan mantan lawan mainnya Kim So Yeon dan Eugene, mengungkapkan rasa terima kasih kepada kedua aktris karena telah memberinya sambutan hangat. "Sejujurnya, aku pada dasarnya bergabung dengan para pemain di tengah-tengah drama," ujar Ahn Yun Hong.

"Tetapi staf memperlakukanku dengan sangat baik sehingga aku tidak akan merasa canggung, yang membuatku sangat berterima kasih. Syukurlah, aku sudah bekerja dengan beberapa anggota staf sebelumnya dalam proyekku sebelumnya, jadi aku bisa menyelesaikan syuting pertamaku dengan nyaman," tambah Ahn Yun Hong.

"Aku pernah bekerja dengan Eugene, yang berperan sebagai Oh Yoon Hee dan Kim So Yeon, yang berperan sebagai Cheon Seo Jin, dalam proyek lain sebelumnya. Dan aku sangat berterima kasih kepada mereka karena mereka menyapaku dengan hangat dan tangan terbuka saat membaca naskah pertama, di mana aku merasa gugup dan malu, dan juga selama syuting," sambung Ahn Yun Hong.

Sementara itu, "Penthouse" season 2 dipersiapkan sebagai pengganti "Delayed Justice" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 19 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru