Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun Pamitan, Beri Bocoran Episode Terakhir 'Mr. Queen'
Naver
TV

'Mr. Queen' akan menayangkan episode baru lagi pada Sabtu (13/2) malam ini. Drama tvN itu nantinya bakal digantikan oleh 'Vincenzo' mulai 20 Februari mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode terakhir "Mr. Queen", Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun berbicara tentang pengalaman mereka syuting drama, pamitan hingga apa yang bisa dinantikan pada dua episode pamungkas dari drama tvN tersebut.

Shin Hye Sun, yang telah memberikan tawa yang tak terhitung jumlahnya lewat penampilannya yang luar biasa sebagai Kim So Yong, berbicara dengan penuh kasih tentang drama hits tersebut sambil bersiap untuk kesimpulan yang akan datang.

Waktu telah berlalu begitu cepat, dan sekarang kita sudah mendekati akhir dari drama. 'Mr. Queen' adalah drama yang memberiku berbagai jenis pengalaman dan tantangan. Akhir-akhir ini, (situasi di seluruh dunia) telah membuat sulit untuk tersenyum dan merasa damai,” ujar Shin Hye Sun.

"Jadi aku berharap pemirsa dapat tertawa saat menonton 'Mr. Queen' meski hanya sesaat. Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang telah menonton 'Mr. Queen' sampai sekarang," sambung Shin Hye Sun.

Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun Pamitan, Beri Bocoran Episode Terakhir \'Mr. Queen\'

Source: Naver


Kim Jung Hyun, yang telah mencuri hati penonton dengan aktingnya yang mengesankan sebagai Raja Cheoljong dengan berbagai kepribadian, juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar drama.

"Mampu memberi penonton tawa di masa sulit ini adalah kebahagiaan yang sangat besar bagiku, sedemikian rupa sehingga aku tidak bisa meminta apa-apa lagi. Kuharap penonton tidak melupakan karakter kami, yang menunjukkan bahwa apa pun bisa dicapai melalui harapan dan aspirasi," ungkap Kim Jung Hyun.

Kim Jung Hyun dengan rendah hati melanjutkan, "Aku benar-benar berterima kasih kepada pemirsa yang meluangkan waktu dari kesibukan mereka untuk menonton 'Mr. Queen' dan memungkinkanku untuk menjadi bagian dari kehidupan mereka melalui drama, meski hanya sebentar."

Adapun apa yang harus diperhatikan pemirsa dalam episode terakhir "Mr. Queen", Kim Jung Hyun berbagi, "Kuharap kalian akan menyimak untuk mengetahui apa nasib yang menanti Kim So Yong dan Cheoljong. Aku juga berharap kalian akan mengawasi kisah pertumbuhan Cheoljong."

Sementara itu, "Mr. Queen" akan menayangkan episode baru lagi pada Sabtu (13/2). Drama itu nantinya bakal digantikan oleh "Vincenzo" mulai 20 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait