Jared Leto Bantah Isu 'Hadiahi' Margot Robbie Tikus Mati Saat Syuting 'Suicide Squad'
Selebriti

Aktor yang berperan jadi Joker dalam film 'Suicide Squad', Jared Leto baru-baru ini membantah isu memberi aktris Harley Quinn, Margot Robbie tikus mati selama mereka bersama di 'Suicide Squad'.

WowKeren - Aktor yang berperan jadi Joker dalam film “Suicide Squad”, Jared Leto baru-baru ini membantah isu memberi aktris Harley Quinn, Margot Robbie tikus mati selama mereka bersama di “Suicide Squad”. Sebagai info, Leto memang secara terkenal suka mengirim hadiah seperti Joker kepada lawan mainnya selama pembuatan film DC Comics itu.

Hobi gemar memberi “hadiah” itu semata-mata dilakukan agar mendalami peran sebagai Joker. Hal ini ia ungkapkan dalam sebuat wawancara Leto tahun 2016 dengan E! News. Muncul isu bahwa hadiah Leto untuk Robbie adalah tikus hidup bernama Rat Rat. Robbie memberi tahu Elle pada tahun 2015 bahwa dia memelihara tikus itu sebagai hewan peliharaan karena jika Harley mendapatkan sesuatu dari Joker, dia mungkin akan menghargainya. Hal ini mengacu pada peran mereka masing-masing di mana Harley Quinn adalah psikiater yang terobsesi dengan Joker yang berubah menjadi penjahat.

"Aku tidak pernah memberi Margot Robbie tikus mati. Itu tidak benar," Leto menjelaskan dalam wawancara baru-baru ini dengan GQ. “Aku benar-benar memberinya (makanan). Aku menemukan tempat di Toronto ini memiliki roti kayu manis vegan yang enak, dan itu adalah hal yang sangat umum."

Menjelaskan bakatnya kepada para pemeran pada tahun 2016, Leto memberi tahu E! News, "Aku melakukan banyak hal untuk menciptakan dinamika untuk menciptakan elemen kejutan, spontanitas, dan untuk benar-benar menghancurkan segala jenis dinding yang mungkin ada di sana. Joker adalah seseorang yang tidak terlalu menghargai hal-hal seperti ruang atau batasan pribadi. "


Bersamaan dengan isu hadiah tikus Robbie dan satu set peluru juga dihadiahkan untuk Will Smith, yang memerankan pembunuh Deadshot, aktor yang memeranka Killer Croc yakni Adewale Akinnuoye-Agbaje juga menerima "majalah Playboy yang lengket".

"Itu hadiah yang bagus karena berdampak mempersatukan kami sebagai satu kelompok karena kemudian menjadi kami melawannya," kata Akinnuoye-Agbake saat itu. "Kami mengirim kembali dengan babi mati dan pesan pribadi kami sendiri. Itu membuat bola bergulir.”

Leto secara singkat mengulangi peran “Suicide Squad” untuk “Justice League Zack Snyder”, di mana ia muncul berlawanan dengan Batman yang diperankan Ben Affleck. Aktor Joker itu tidak ada di “The Suicide Squad”, entri DCEU sutradara James Gunn yang lebih reboot dari sekuel.

Menjelang peran Marvel Comics-nya di Sony Morbius, Leto menyatakan dukungan untuk potongan sutradara Suicide Squad dan mengatakan kepada Variety bahwa ia terbuka untuk mengulangi peran Joker setelah kembali ke DC Extended Universe di Justice League Zack Snyder. Film itu sendiri akan keluar 18 Maret di HBO Max.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru