Rayakan Valentine, Gracia Indri Pamer Momen Dikecup Mesra Pacar Bule Bikin Heboh
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri tak lagi malu pamer kemesraan bersama kekasih bulenya yang diduga berasal dari Belanda. Ia membagikan foto romantis dikecup mesra sang kekasih di perayaan valentine kali ini.

WowKeren - Gracia Indri akhirnya tak lagi menyembunyikan wajah tampan kekasih bulenya. Di hari valentine ini, Gracia Indri membagikan sebuah foto mesra bersama sang kekasih di Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Gracia Indri memajang foto saat mendapat kecupan manis di kening oleh sang kekasih. Mantan istri David Albert NOAH itu tampak begitu menikmati momen romantis berdua bersama sang kekasih yang bernama Frans itu.

"Mijn Valentijn (valentineku)," tulis Gracia Indri dalam bahasa Belanda dengan menyelipkan emoji hati, Minggu (14/2).

Gracia dan sang kekasih terlihat sedang berada di sebuah taman hiburan dengan pemandangan laut dan gedung-gedung pencakar langit. Tak diketahui apakah itu foto baru atau lawas. Satu hal yang pasti, Gracia Indri terlihat bahagia saat diperlakukan manis oleh sang kekasih.


Melihat unggahan tersebut, sontak netizen dan rekan-rean artis dibuat heboh. Mereka beramai-ramai menggoda Gracia yang kini sudah mulai berani pamer kemesraan bersama kekasih barunya. Bahkan Ivan Gunawan sudah menawarkan diri untuk merancang busana pernikahan Gracia dan sang kekasih.

Rayakan Valentine, Gracia Indri Pamer Momen Dikecup Mesra Pacar Bule Bikin Heboh

Instagram

"Ahay prikitiew. Akhirnya mas Frans di-published juga," goda Imam Darto. "Akhirnya fotonya rilisnya di feed," sahut presenter Rian Ibram. "Seneng deh mak. Tar gue lagi yg buatin baju yah," sambung Ivan Gunawan.

"Ciyee ciyee," kata akun @shinta*****. "Kiyut seneng lihatnya, bahagia selalu ya," timpal netter pemilik akun @sittha******. "Ciye akhirnya, sok atuh diresmikan," tukas @ina******.

Sebelumnya, Gracia Indri sudah pernah memamerkan kebersamaannya bersama sang kekasih saat perayaan Natal tahun 2020 lalu. Kakak kandung Gisela Cindy ini menyebut jika sang kekasih adalah salah satu kado Natal terindahnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts