Lama Menghilang, Ternyata Keluarga Uya Kuya Positif COVID-19
Selebriti

Sempat menghilang selama sebulan, rupanya keluarga Uya Kuya dinyatakan positif terpapar virus corona (COVID-19). Mereka pun dirawat di rumah sakit karena kondisi kesehatan memburuk.

WowKeren - Presenter Uya Kuya dan sang istri di akun Instagram pribadinya menggegerkan publik. Hal ini karena dalam unggahan tersebut, sang presenter yang terkenal gaya nyentriknya itu mengaku bahwa dirinya dan istri positif terpapar COVID-19.

Dalam video singkat yang diunggah dalam akun Instagram itu, Uya mengungkapkan jika dirinya dan sang istri Astrid terpapar virus COVID-19. "Kita berdua positif," ungkap Uya Kuya dalam unggahannya di Instagram.

Uya pun mengaku dirinya sangat ketakutan saat mengetahui ia positif COVID-19. Presenter ini ketakutan saat membayangkan ia akan meninggal lantaran virus Corona ini. "Gua takut, gua udah mikir, gua takut meninggal gitu," lanjutnya.

Dalam video yang diunggah dalam channel YouTube-nya Uya Kuya menjelaskan bahwa mereka sekeluarga terpapar COVID-19 pada 10 Januari 2021 lalu. Hal ini diawali dengan Uya Kuya yang merasakan gejala demam.

Baik Uya dan Astrid pada awalnya memutuskan untuk isolasi mandiri di apartemennya. Namun, karena kondisi Uya yang kian memburuk sehingga dokter pun menyarankan agar dirawat di rumah sakit. Di rumah sakit, presenter itu ditemani sang istri menjadi orang tanpa gejala (OTG).


Meski keadaan sempat memburuk, ia bersyukur keduanya bisa melewati tersebut. Mereka pun berpesan dan mengingatkan pada masyarakat untuk berhati-hati dengan virus corona. Serta mengingatkan pentingnya untuk tetap menggunakan masker.

"COVID-19 ini gila. Jangan bilang COVID-19 berbahaya cuma buat orang tua," ujarnya. "Kemaren temen gua umur 32 meninggal guys."

Sebelumnya, warganet merasa penasaran lantaran keluarga Uya tiba-tiba saja menghilang dari YouTube. Jika biasanya keluarga Uya Kuya ini ruting meng-upload video dalam channel YouTube-nya, beberapa hari belakangan Uya tidak ada mengunggah satu video pun di channel YouTube-nya.

Warganet pun penasaran apa yang sedang terjadi pada keluarga Kuya tersebut. Terlebih saat Uya mengunggah sebuah video yang seakan dirinya kembali setelah menghilang.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait