Biasa Nge-Rock, Kaka Slank Bareng Sarah Saputri Bawakan Lagu 'Lo La Love' yang Bernuansa R&B
Instagram/sarahsaputri28
Musik

Sarah Saputri baru saja merilis lagu terbaru yang berjudul 'Lo La Love' berkolaborasi dengan Kaka Slank. Kaka yang biasa membawakan lagu rock kini tampil dengan genre R&B.

WowKeren - Penyanyi Sarah Saputri baru saja merilis single berjudul "Lo La Love" dengan menggandeng Kaka Slank sebagai teman duetnya. Biasa mengeluarkan lagu bernuansa blues, kali ini Sarah Saputri mencoba memasukkan unsur R&B dalam Lo La Love.

Keputusan Sarah mengajak Kaka untuk berduet di lagu "La La Love" tentu saja cukup menyita perhatian. Pasalanya selama ini Kaka belum pernah menyanyikan lagu bernuansa R&B. Sarah rupanya memiliki alasan tersendiri mengapa memilih Kaka sebagai teman duet ketimbang penyanyi pria lainnya.

Sarah menjelaskan bahwa dirinya telah beberapa kali berkolaborasi dengan Slank. Di antaranya pada konser Yon Zipur di Ujungberung, Bandung dan momen ulang tahun Slank yang ke-36 di MBloc Space, Jakarta. Selain itu, dirinya juga sudah lama mengagumi Kaka sebagai musisi.


"Sosok Kaka adalah idola saya. Di samping musikalitasnya yang sudah tidak diragukan, dia juga punya attitude yang luar biasa banget. Kolaborasi ini bisa dibilang seperti impian yang menjadi kenyataan," ujar Sarah dalam siaran pers dilansir dari Detik.com pada Senin (15/2).

Kaka sendiri mengaku langsung menerima tawaran untuk berkolaborasi di lagu "Lo La Love" dengan tangan terbuka. Sebab hal tersebut menjadi sesuatu yang baru baginya.

"Kenapa gue bilang yes waktu Sarah ngajak kolaborasi itu karena gue merasa asyik saja. Nggak ada alasan buat gue nolak dan lagu 'Lo La Love' ini jadi beat yang baru buat gue nyanyiin. Liriknya sederhana tapi to the point," ungkap Kaka.

Mengenai dirinya yang berduet untuk lagu dengan warna musik baru, Kaka memaknainya sebagai tantangan. "Tantangannya bisa dibilang ada di beat musiknya dengan musik R&B yang menohok, gue rasa ini menantang banget. Lumayan baru," kata Kaka.

Sarah Saputri menjelaskan bahwa lagu "Lo La Love" terinspirasi dari kisah personal salah satu temannya. Lirik dari lagu tersebut bercerita tentang sepasang kekasih yang telah lama bersama tapi salah satunya kemudian mencoba memastikan hatinya dan hubungan mereka.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel