Rating Episode Terakhir 'Mr. Queen' Cetak Rekor Sejarah tvN, Banjir Reaksi Kagum
tvN
TV

'Mr. Queen' berkisah tentang Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk) dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) dari dinasti Joseon.

WowKeren - "Mr. Queen" sudah menayangkan episode terakhir pada Minggu (14/2). Episode ke-20 itu ditutup dengan akhir bahagia antara Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) dan Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) yang berhasil mengambil alih kekuasaan kerajaan dari tangan klan Kim.

Akhir bahagia "Mr. Queen" juga senada dengan pencapaian ratingnya. Drama sageuk ini berhasil meraih rating tinggi mencapai 17,4 persen dengan titik tertinggi sebesar 19,3 persen. Ini merupakan rating tertinggi sepanjang penayangan "Mr. Queen".

Rating episode terakhir juga menempati peringkat pertama dari semua channel di slot sama (termasuk TV publik). Yang menarik, "Mr. Queen" pun berhasil mencetak rekor baru sebagai drama dengan rating tertinggi kelima di sepanjang sejarah tvN.

Di atas "Mr. Queen", drama-drama yang menempati empat besar rating tertinggi sepanjang sejarah tvN adalah "Crash Landing on You", "Goblin", "Reply 1988" dan "Mr. Sunshine". Catatan rating "Mr. Queen" tentunya langsung ramai menuai reaksi kagum dari netizen Korea Selatan.


"Wow. Luar biasa," tulis seorang netizen. "Aku kaget ratingnya belum menembus 20 persen," sambung yang lain. "Apa ini episode terakhir? Luar biasa," tambah netizen lain. "Sejujurnya, dramanya menyenangkan dan aktingnya sangat bagus. Aku hanya berpikir ini fantasi," pungkas netizen lainnya.

"Mr. Queen" merupakan drama fusi sejarah tvN yang berkisah tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon. Kim So Yong, ratu Joseon dengan jiwa koki Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk) yang terperangkap di dalam dirinya.

Kim So Yong dengan jiwa baru harus menghadapi intrik kerajaan bersama suaminya, Raja Cheoljong, yang merupakan raja yang lemah dan tidak efektif di luar tetapi lebih kuat dan lebih tajam daripada yang terlihat.

Sementara itu, "Mr. Queen" nantinya bakal digantikan oleh "Vincenzo" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Taecyeon 2PM mulai 20 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru