BCL Kerap Nangis di Kamar Mandi, Ternyata Itu Tempat Spesialnya Dengan Ashraf Sinclair
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Sejak kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya, Bunga Citra Lestari mengungkapkan sering menangis di kamar mandi. Terungkap, itu ternyata merupakan tempat favorit dirinya dan Ashraf saat di rumah.

WowKeren - Bunga Citra Lestari buka-bukaan mengenai arti kehilangan suaminya, Ashraf Sinclair melalui video "Love Story" di akun YouTube IT'S ME BCL. Sejak Ashraf meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu, BCL mengaku terus berusaha untuk bangkit dan bisa menjalani hidup meski harus berdampingan dengan rasa sakit.

Dalam wawancara yang dilakukan Daniel Mananta, ibu satu anak ini mengungkapkan begitu susah bernapas setelah kehilangan Ashraf. Meski demikian, ia menegaskan langsung menerima kepergian Ashraf sejak pertama menemukan suaminya sudah tidak bernyawa.

"Gue accept, gue pengen Ashraf pergi dengan tenang," ungkap BCL seperti dikutip dalam akun YouTube video "Love Story #5 - Menghadapi Duka dan Status Baru, Minggu (14/2). "Buat gue pertanyaan why itu nggak penting."


Pelantun lagu Sunny ini juga berpesan kepada orang-orang agar tidak memintanya untuk kuat saat sedang berduka. "Jangan suruh aku untuk kuat, siapa sih yang bisa kuat pada saat seperti itu," pesan BCL.

Saat ditanya mengenai pelarian, BCL menegaskan ia sama sekali tidak berlari dari rasa sakitnya ini. Bahkan, ia selalu tidur di kamar tempat Ashraf meninggal atas permintaan putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

"Gue nggak lari, gue ngerasanya gue tidur di kamar itu Niel, gue stay di rumah itu nggak keluar," ungkap wanita berusia 37 tahun ini. "Gue rasa kalau Noah mau tidur di situ, ya ini yang harus gue hadepin."

Situasi itu terkadang membuat BCL sering menangis di kamar mandi. Ternyata, kamar mandi selama ini selalu menjadi tempat favoritnya dengan Ashraf. Saat Ashraf masih hidup, BCL selalu berbincang-bincang di kamar mandi bersama suaminya itu.

Kini, ia hanya bisa menangis di tempati itu. Setiap hari BCL juga selalu menciumi parfum Ashraf sebagai bentuk obat rindunya.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts