Noah Sinclair Sigap Gantikan Kebiasaan Ashraf Setiap Pagi Ini Ke Bunga Citra Lestari, Bikin Haru!
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari mengatakan Ashraf kerap melakukan satu kebiasaan manis sebelum berangkat kerja. Betapa terharunya BCL saat putranya, Noah melakukan hal itu setelah Ashraf meninggal dunia.

WowKeren - Bunga Citra Lestari (BCL) menceritakan kebiasaan manis yang dilakukan Ashraf Sinclair setiap pagi sebelum berangkat kerja. Ashraf selama ini selalu menaruh beberapa bantal dan guling disekelilingnya setiap akan berangkat kerja di pagi hari.

Rupanya, pelantun lagu "Sunny" ini mengaku sulit untuk tidur jika tidak ada yang memeluknya. Ashraf semasa hidupnya memang selalu memeluknya hingga tertidur. Namun terkadang saat harus bekerja, pria asal Malaysia itu terpaksa harus meninggalkan BCL yang mau tertidur dan menggantikannya dengan bantal serta guling.

Kini, BCL memang sudah tidak bisa lagi merasakan hangatnya pelukan Ashraf. Tetapi betapa terharunya ia saat mengetahui putra semata wayangnya, Noah Sinclair langsung menggantikan kebiasaan Ashraf itu hingga sekarang.

"Anak gue tapi ya, gue mau sekilas info. Dia very sweet," ungkap BCL seperti dikutip dalam akun YouTube video "Love Story #3 - Ga boleh kuat di depan Noah, Just be you!", Jumat (13/2). "Ashraf tahu kalau gue enggak bisa ditinggal tidur kalau pagi, gue orangnya senang ditemenin, punya kenyamanan dipeluk."


"Pas Ashraf enggak ada, anak gue lakuin itu buat gue, sampai sekarang," sambung BCL sambil tersenyum. "Dia (Noah) akan susun tuh bantal dan guling terus ada tambahannya. Dia punya mainannya dia gitu, atau bonekanya Star Wars, dia akan kasih buat temenin gue sebagai penggantinya dia, that's my son."

Mendengar itu, Daniel Mananta yang mewawancarai BCL pun ikut terkagum. Ia menyakini jika Ashraf pasti sering berpesan kepada putranya untuk selalu menjaga ibunya. Hal ini pun dibenarkan oleh wanita berusia 37 tahun ini.

"Pasti, harus take care his mom. Take care my wife, pasti Ashraf kayak gitu," kata pemain film "Habibie & Ainun ini. "Take care of your mom, dia pasti ngomong seperti itu."

BCL mengaku hingga sekarang masih sering menangis walaupun sudah tidak sesering di awal kepergian suaminya. "Kebiasaan gue pagi-pagi, gue bangun, anak gue beraktivitas, gue ke kamar mandi, gue nangis. (Dulu) Everyday. (Sekarang) ya seminggu sekali lah ada, dua minggu sekali," aku BCL.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts