Kematian Tragis Na In Woo Demi Lindungi Shin Hye Sun di 'Mr. Queen' Jadi Perbincangan
Naver
TV

Kim Byeong In (Na In Woo) pada akhirnya harus meninggal di tangan orang suruhan Kim Jwa Geun (Kim Tae Woo) demi melindungi nyawa Kim So Yong (Shin Hye Sun). Pengorbanan pria itu tak sia-sia.

WowKeren - "Mr. Queen" akhir pekan kemarin sudah rampung menayangkan dua episode tersisa. Drama tvN ini tamat dengan akhir bahagia antara Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) dan Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) yang berhasil mengambil alih kekuasaan kerajaan dari tangan klan Kim.

Namun di balik kebahagiaan itu, terselip momen sedih atas kematian Kim Byeong In (Na In Woo). Pria itu boleh saja berperilaku jahat, tapi semua yang ia lakukan sebenarnya adalah demi melindungi Kim So Yong di tengah intrik kerajaan yang kejam.

Kim Byeong In pada akhirnya harus meninggal di tangan orang suruhan Kim Jwa Geun (Kim Tae Woo) demi melindungi nyawa Kim So Yong. Pengorbanan pria itu pada akhirnya tak sia-sia karena Kim So Yong bisa selamat dan bertemu Raja Cheoljong.

Kematian tragis Kim Byeong In dalam "Mr. Queen" sendiri langsung ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang tak rela melihat Kim Byeong In meninggal. Sebagian besar netizen juga menyesalkan bagaimana cara Kim Byeong In meregang nyawa.


"Ah serius, maksudmu dia benar-benar mati? Tidak, tidak mungkin, tidak apa-apa meskipun ternyata makjang (makjang berarti plot yang dramatis dan tidak realistis, mirip dengan opera sabun), tolong selamatkan dia secara ajaib. Tolong buat Byeong In bahagia," tulis seorang netizen.

"Dia meninggal dengan menyedihkan mengingat kembali kenangannya dengan So Yong ketika mereka masih muda. Byeong In benar-benar pergi seperti ini. Ha, akting So Bong sambil menangis di semua tempat juga gila. Ini menghancurkan hati," sambung yang lain.

"Ketika dia (Byeong In) berkata 'Aku sudah bilang jangan melihat ke belakang'. Aku terisak," tambah netizen lain. "Apakah ini nyata? Tolong selamatkan Byeong In-ie," sahut yang lain. "Sangat menyedihkan bahwa Byeong In berada di posisi itu selama beberapa hari. Kamu harus bahagia di kehidupan selanjutnya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Mr. Queen" nantinya bakal digantikan oleh "Vincenzo" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Taecyeon 2PM mulai 20 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru