Song Hye Kyo Dikontrak Fendi Sebagai Artis Korea Pertama, Cantik Banget di Pemotretan
Selebriti

Fendi mengumumkan Song Hye Kyo sebagai aktris Korea pertama yang menjadi bintang iklan mereka. Foto-foto pemotretan Song Hye Kyo untuk merek mewah ini juga dirilis.

WowKeren - Fendi mengumumkan Song Hye Kyo sebagai aktris Korea pertama yang menjadi bintang iklan mereka pada 15 Februari. Bersama dengan pengumuman ini, foto-foto pemotretan Song Hye Kyo untuk merek mewah ini juga dirilis.

Seorang sumber terkait Fendi menyatakan, "Song Hye Kyo adalah ikon kecantikan generasi ini yang mewujudkan kelembutan, kekuatan, dan sikap percaya diri. Dia cocok dengan nilai-nilai yang dihargai Fendi."

SSong Hye Kyo juga melakukan pemotretan dengan majalah fashion Harper's Bazaar Korea bekerja sama dengan Fendi. Aktris kelahiran 1981 itu terlihat sangat cantik dengan gaya elegan dan anggun.

Song Hye Kyo Dikontrak Fendi Sebagai Artis Korea Pertama, Cantik Banget di Pemotretan

Source: Soompi


Dalam wawancara, Song Hye Kyo berbicara tentang sikapnya yang berjiwa bebas tapi stabil. Ia berkomentar, "Meskipun hal-hal terlihat mewah di luar ketika aku berada di luar negeri bekerja dengan sutradara dan aktor yang terhormat, tidak mudah berada dalam budaya mereka dengan kemampuan bahasa yang tidak sempurna."

Song Hye Kyo melanjutkan, "Namun karena aku tidak pernah berpartisipasi dalam pekerjaan karena seseorang mendorongku juga, dan karena aku ingin, kurasa aku telah menempuh jalan yang baik. Meski begitu, aku masih kurang. Akting semakin sulit semakin aku melakukannya."

Song Hye Kyo menambahkan, "Seiring bertambahnya usia dan mengambil peran yang lebih tua, aku tahu bahwa lebih banyak ekspektasi datang bersamanya. Aku dulu berpikir bahwa akting akan lebih mudah ketika aku mencapai usia tiga puluhan, tapi kupikir aku lebih nyaman saat itu. Ini semakin sulit dan sulit, dan jalanku masih panjang."

Sementara itu, Song Hye Kyo diincar untuk membintangi drama baru yang berjudul "Now, We're Breaking Up". Jika setuju, Song Hye Kyo akan memerankan karakter Ha Young Eun, kepala tim desain perusahaan mode. Ia adalah seorang realis berhati dingin tetapi juga cerdas dan memprioritaskan keselamatan di atas segalanya.

Song Hye Kyo resmi menyandang status janda usai bercerai dengan Song Joong Ki pada 2019. Ia sempat dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara dengan Hyun Bin, tapi langsung dibantah oleh agensi keduanya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts