WEi Bahas Soal Persaingan Di Industri Musik Dan Kisah Bagaimana Mereka Jadi Penyanyi
Musik

WEi baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah International bnt. Dalam wawancara tersebut, mereka membicarakan persaingan di dunia musik Korea hingga alasan jadi penyanyi.

WowKeren - WEi baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah International bnt. Dalam wawancara tersebut, mereka membicarakan banyak hal termasuk persaingan di dunia musik Korea hingga perjalanan karir mereka hingga memutuskan jadi penyanyi.

Pewawancara menyebutkan bahwa semua anggota pernah mengikuti program bertahan hidup sebelumnya. Kim Jun Seo berkata, “Secara pribadi, aku pikir kita semua tumbuh dari pengalaman. Jika kalian melihat keterampilan kami sebelum dan sesudah, ada perbedaan yang jelas. Kami juga bisa berhubungan satu sama lain dengan membuka tentang kesulitan yang kami alami saat di acara itu.”

Ditanya tentang persaingan ketat di antara grup idola di industri musik Korea, Kim Yohan berkata, "Itu pertanyaan yang sulit. Pertama, bakat harus menjadi fondasi dari apa yang sedang dibangun. Juga, aku rasa kita tidak kalah dalam hal visual. Aku pikir hubungan dekat antara anggota, seperti anggota keluarga atau seperti teman sekelas di sekolah khusus laki-laki, membantu membedakan kami. ”

Kim Dong Han menambahkan, “Ada banyak waktu ketika aku terpesona dengan penampilan senior dan junior kami, tapi kami juga tidak kekurangan pengalaman penampilan. Aku pikir salah satu kekuatan kita adalah kita dapat mendekati teman kita dengan tingkat pengalaman dan kepercayaan diri. "


Kim Yo Han juga sedikit bercerita tentang stamina fisiknya, sebagai mantan atlet taekwondo. Dia berkata, "Itu sangat membantu ketika aku berada di Mnet 'Produce X 101'. Aku tidak ingat pernah merasa lelah secara fisik selama program berlangsung. Aku rasa orang-orang terbiasa dengan lingkungan tempat mereka berada. Jika aku membandingkan diriku dengan ketika menjadi atlet yang berkompetisi, aku kehilangan banyak stamina. "

Yoo Yong Ha berbicara tentang keputusannya untuk mengejar karir musik. “Aku berada di tahun pertama sekolah menengah ketika benar-benar memutuskan untuk menjadi penyanyi,” katanya. “Program audisi adalah tren saat itu. Aku menonton 'Superstar K' Mnet dan memiliki tujuan untuk menang di acara itu. Ketika aku harus menuliskan tujuan masa depan untuk sekolah, aku menulis ‘superstar'.”

Kang Seok Hwa berbagi pemikirannya tentang peningkatan diri dan berkata, “Ketika aku hidup sendiri, aku sangat bersih dan rapi, tetapi ketika tinggal bersama para anggota, tidak mudah untuk menjadi seperti itu. Jika semuanya menjadi terlalu kotor, aku akan membersihkannya, tetapi aku rasa tidak hidup serapi sebelumnya."

Dia menambahkan, “aku tipe orang yang memarahi diriku sendiri ketika mengerjakan sesuatu yang sangat ingin aku lakukan dengan baik. Aku adalah vokalis utama dan sangat menyukai musik, jadi itu adalah sesuatu yang sangat penting untuk dilakukan. Ada banyak waktu ketika para anggota memberiku pujian yang sangat membantu mengeluarkanku dari pikiran sendiri. "

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait