D.O. EXO Konfirmasi Bintangi Remake Film Taiwan 'Secret', Netizen Soroti Tantangan Ini
Naver
Film

D.O. saat ini sedang disibukkan dengan proses syuting untuk film 'The Moon' (judul terjemahan) dan dijadwalkan untuk mulai syuting untuk remake Korea 'Secret' pada paruh kedua tahun 2021 ini.

WowKeren - D.O. langsung kebanjiran tawaran akting begitu menyelesaikan wajib militer. Pada Senin (15/2), diumumkan bahwa member EXO itu akan membintangi remake Korea dari film Taiwan garapan tahun 2008 bertajuk "Secret".

"Secret" merupakan film fantasi roman yang mengikuti perjalanan seorang siswa baru yang jatuh cinta pada keajaiban piano setelah mendengarkan musik misterius yang dia mainkan di ruang latihan lama. Film ini mendapat pujian untuk tema cinta pertama yang segar dan musik klasik yang indah, dengan cepat dinamai sebagai film "Legendary Youth Mellow".

Dalam "Secret", D.O. akan memerankan Ye Xiang Lun, karakter utama pria yang dalam film aslinya diperankan oleh Jay Chou. Kemampuan akting idol kelahiran tahun 1993 ini tak perlu diragukan lagi dengan sederet proyek seperti drama "100 Days My Prince", film "Swing Kids", "Along with the Gods", "Brother" dan masih banyak lagi.

Pemeran utama wanita "Secret" belum dipilih dan kabarnya baru akan dipilih melalui audisi. Remake Korea ini akan disutradarai oleh Seo Yoo Min, yang telah mengerjakan sederet film termasuk "Happiness", "April Snow", "You Call It Passion" dan film mendatang "Memories of Tomorrow" (judul terjemahan).


Konfirmasi D.O. membintangi "Secret" ini langsung diserbu komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang sudah menduga bahwa film apapun yang dibintangi pelantun "It's Okay" ini pastinya akan bagus dan layak dinantikan. Namun netizen tetap menyoroti tantangan di mana D.O. harus berlatih piano untuk peran ini.

"Aku belum menonton film aslinya tapi aku menantikan apapun yang dibintangi Do Kyungsoo (nama asli D.O.)," tulis seorang netizen. "Dia akan sangat cocok dengan karakternya. Dia bisa berlatih bermain piano seperti bagaimana dia belajar tap dance untuk film sebelumnya," sambung yang lain.

"Bukankah Kyungsoo sangat populer. Hitung saja berapa banyak film yang dia bintangi tahun ini sejauh ini," tambah netizen lain. "D.O harus banyak berlatih bermain piano untuk film ini," sahut lainnya. "Apakah D.O seorang pianis yang hebat? Karakter pria dalam film ini memainkan piano dengan sangat baik," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, D.O. saat ini sedang disibukkan dengan proses syuting untuk film "The Moon" (judul terjemahan) dan dijadwalkan untuk mulai syuting untuk "Secret" pada paruh kedua tahun ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait