Dahyun TWICE Bercanda Kerjai Ibunda Sendiri dan Merasa Bersalah
Selebriti

Dahyun belum lama ini mengadakan siaran V Live. Ia menceritakan bagaimana dirinya bercanda mengerjai sang ibunda dengan foto misteriusnya yang viral awal tahun ini.

WowKeren - Dahyun TWICE belum lama ini mengadakan siaran V Live. Ia menceritakan bagaimana dirinya mengerjai sang ibunda dengan foto misterius yang viral awal tahun ini.

Pada awal 2021, sebuah foto diunggah ke Instagram TWICE yang membuat ONCE (fandom TWICE) bingung. Dalam foto tersebut, seorang member terlihat mengenakan syal dan jaket hangat, dan para penggemar tidak tahu siapa member itu.

Selama siaran langsung, Dahyun mengungkapkan bahwa "member misterius" dalam foto sebenarnya adalah dirinya. Ternyata bukan hanya ONCE yang bingung dengan foto tersebut, karena orangtua Dahyun juga sempat tertipu.

Dahyun mengungkapkan bahwa ibunya menelepon dan bertanya apakah sosok dalam foto dirinya atau Sana. Dahyun memutuskan untuk mengerjai sang ibu dan dengan bercanda memberi tahu bahwa itu adalah Sana.

Dahyun TWICE Kerjai Ibunda Sendiri dan Merasa Bersalah

Source: Koreaboo


Ibu Dahyun lalu berkata, "Benarkah? Kupikir tangan itu tidak terlihat seperti tanganmu." Dahyun merasa sedikit bersalah karena bercanda dengan ibunya dan segera mengatakan yang sebenarnya tentang foto tersebut.

Bukan hanya ibu Dahyun yang tidak bisa mengenali putrinya sendiri, karena sang ayah awalnya mengira bahwa yang ada di foto adalah Mina Myoui. Ibu Dahyun juga awalnya mengira itu Mina, tapi berubah pikiran setelah melihat foto itu lebih lama.

Sementara itu, TWICE beberapa waktu lalu merilis audio official untuk "Cry For Me", lagu baru yang pertama kali mereka perdengarkan melalui ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 yang digelar 6 Desember lalu. Lagu ini memiliki melodi yang catchy dan langsung membuat para penggemar jatuh cinta.

Belum lama ini TWICE diwawancarai Grammy, membahas perubahan mereka sejak debut. Sejak debut pada 2015, mereka berubah dari pendatang baru menjadi salah satu girl grup K-Pop dengan penjualan tertinggi dalam sejarah.

Dahyun baru-baru ini merilis parodi duet Rain dan Park Jin Young "Switch to Me" untuk video "Melody Project" bersama Chaeyoung. Video ini disambut antusias oleh para penggemar.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts