Hubungan Antara Karakter 'Penthouse 2' Dibocorkan Bakal Berubah Drastis, Seperti Apa?
TV

Hampir semua pemeran 'Penthouse 2' mengungkap adanya perubahan dalam karakternya. Eugene bahkan menyebut hubungan antar karakter akan berubah drastis. Seperti apa?

WowKeren - Jelang penayangan "Penthouse 2", SBS semakin gencar dalam melakukan promosi. Kali ini tim produksi merilis video berisi wawancara para pemeran tentang kisah yang terjadi di musim kedua drama makjang tersebut.

Hampir semua pemeran mengungkapkan bahwa karakternya akan mengalami perubahan yang tidak terduga di "Penthouse" season 2. Karena itulah mereka meminta pemirsa untuk mewaspadai perkembangan kisahnya.

Eugene pemeran Oh Yoon Hee berkata, "Hubungan antara karakter akan berubah secara drastis." Choi Ye Bin yang berperan sebagai Ha Eun Byeol berkomentar, "Aku pikir kekuatan darah lebih kental daripada air."

Jin Ji Hee juga membocorkan perubahan karakternya yang patut dinanti. "Jenny akan berubah, perubahan besar. Dia bukan Jenny yang seperti kita kenal di musim pertama," ungkapnya.


Begitupun dengan Han Ji Hyun yang mengungkap transformasi Joo Seok Kyung di musim depan. "Aku pikir (Seok Kyung) akan menunjukkan jenis pemberontakan baru di musim ini.

Hubungan Antar Karakter \'Penthouse\' Dibocorkan Bakal Berubah Drastis

YouTube

Video itu juga menampilkan momen saat Bong Tae Gyu hampir membocorkan spoiler besar "Penthouse 2". Ia berkata, "Ini pasti tidak ditayangkan." Video itu menyensor spoilernya yang dibarengi dengan tawa dari kru produksi karena sang aktor baru saja mengatakan hal yang mengejutkan dengan suara keras.

"Bahkan aku tidak melihatnya datang!" seru pemeran Lee Kyu Jin tersebut. "Ini plot twist yang sangat besar kan? Kupikir ini adalah perubahan terbesar yang pernah ada. Ini adalah putaran terbesar di season 2!".

Sementara itu, "Penthouse" telah dikonfirmasi akan tayang hingga musim ketiga. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 "Penthouse" masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Rencananya, musim kedua drama ini akan mulai tayang pada 19 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait