Rekomendasi Drama: 'Sisyphus: The Myth'
Naver
TV

'Sisyphus: The Myth' dipersiapkan sebagai pengganti 'Run On' di slot Rabu - Kamis malam. Drama blockbuster untuk perayaan 10 tahun JTBC ini dijadwalkan tayang mulai Rabu (17/2) besok.

WowKeren - Sejumlah drama dengan jajaran bintang top siap menyapa penonton pada bulan Februari ini. Di antara banyaknya drama itu, salah satunya adalah "Sisyphus: The Myth" yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Cho Seung Woo.

Kira-kira apa saja alasan drama garapan JTBC ini masuk salah satu daftar drama rekomendasi WowKeren untuk disaksikan? Yuk intip artikel selengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

Daya tarik utama yang membuat "Sisyphus: The Myth" sangat dinantikan adalah pasangan utamanya. Park Shin Hye dan Cho Seung Woo termasuk jajaran aktor top yang memiliki pengalaman berakting dalam berbagai proyek hits.

Park Shin Hye sudah memulai karier aktingnya sejak 2003 silam dengan deretan drama hits yang ia bintangi mulai dari "Stairway to Heaven", "Prince Hours", "The Heirs", "Pinocchio", "Doctors", "Memories of the Alhambra" dan masih banyak lagi.

Sedangkan Cho Seung Woo pernah membintangi drama "Horse Doctor", "God's Gift - 14 Days", "Life" serta "Stranger" season 1 dan 2. Sang aktor ganteng tercatat lebih banyak membintangi film seperti "Inside Men" , "Tazza: The High Rollers", "Perfect Game" dan masih banyak lagi.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"Sisyphus: The Myth" digarap naskahnya oleh pasangan penulis Lee Jae In dan Jeon Chan Ho. Drama ini disutradarai oleh Jin Hyuk yang sebelumnya menggarap drama populer seperti "The Legend of the Blue Sea", "Doctor Stranger", "Master's Sun" dan masih banyak lagi.

Cho Seung Woo sebelumnya sempat berbagi, "Drama ini secara bersamaan meliput kisah waktu saat ini di tahun 2020 dan masa depan Korea Selatan, yang telah jatuh ke dalam kehancuran. Perjalanan 'Sisyphus: The Myth' yang belum selesai dimulai saat Kang Seo Hae datang untuk menemukan Han Tae Sool saat ini untuk mengubah masa depan."

Karena naskah dan seni yang unik berpadu dengan baik, aku memiliki harapan yang tinggi tentang bagaimana kedua periode waktu tersebut dapat digambarkan dengan rasa artistik yang hebat," imbuh Cho Seung Woo.

3. Alur Drama


Alur Drama

"Sisyphus: The Myth" merupakan drama misteri-fantasi yang menceritakan tentang Han Tae Sool (Cho Seung Woo), seorang insinyur jenius yang memulai perjalanan berbahaya untuk mengungkap makhluk tersembunyi yang diam-diam tinggal di dunia kita. Kang Seo Hae (Park Shin Hye) datang sebagai penyelamat Han Tae Sool.

Han Tae Sool adalah salah satu pendiri perusahaan Quantum and Time. Dikenal sebagai seorang jenius di antara para jenius, dia sangat ahli dalam bidang teknik dan pengkodean, dengan ketampanan di atas semua itu.

Inovasi Han Tae Sool telah mengangkat Kuantum dan Waktu ke tingkat internasional, dan dia dikenal sebagai pahlawan nasional dan keajaiban dalam dunia teknik Korea. Namun, hal-hal berbeda dalam kehidupan nyata.

Setelah kakak laki-lakinya meninggal mendadak 10 tahun lalu, perilaku Han Tae Sool yang nyentrik membuat saham perusahaan berfluktuasi. Kemudian suatu hari, dia menemukan kebenaran yang tidak dapat dipercaya tentang kematian saudaranya, membuatnya melakukan perjalanan yang berbahaya.

Kang Seo Hae adalah seorang pejuang yang kuat yang meluncur dengan tali di antara gedung-gedung bertingkat tinggi di Seoul, menjatuhkan pria besar dengan tangan kosong, dan ahli dalam segala hal mulai dari menembak hingga memasang bom dan pertarungan tangan kosong. Dia menguasai keterampilan yang dibutuhkan untuk bertahan hidup di dunia yang ditaklukkan oleh gangster dan panglima perang.

Salah satu poin yang harus dinantikan pemirsa dalam "Sisyphus: The Myth" adalah chemistry antara dua karakter utama karena Kang Seo Hae berasal dari masa depan untuk menemukan Han Tae Sool dan mereka menjadi mitra yang kuat.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

"Sisyphus: The Myth" menuai respon positif dari netizen Korea Selatan usai disebut bahwa ini akan jadi drama blockbuster untuk perayaan 10 tahun JTBC. Ditambah lagi ketika Park Shin Hye dan Cho Seung Woo mengonfirmasi sebagai pasangan utama, harapan netizen sudah sangat membuncah.

"Drama ini terdengar sangat menarik dan dengan semua pemerannya, terutama dua pemeran utama PSH dan CSW. Aku akan menontonnya semua," tulis seorang netizen. "Terlalu banyak pemain hebat, drama ini akan menjadi luar biasa," sambung yang lain.

"Aku tidak tahu itu ada hubungannya dengan perjalanan waktu sampai membaca artikel ini. Aku biasanya tidak suka kiasan perjalanan waktu, tapi aku pasti akan mencobanya untuk Cho Seung Woo dan Park Shin Hye," pungkas netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

Menjelang penayangan drama, kru produksi "Sisyphus: The Myth" sempat berkata, "Chemistry akting Cho Seung Woo dan Park Shin Hye selalu yang terbaik. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka adalah aktor yang sempurna, mereka terus bertukar pendapat dan bekerja keras untuk mengekspresikan karakter yang lebih halus dan lebih dalam."

"Karena siaran pertama sekitar satu minggu lagi, semua anggota staf melakukan yang terbaik untuk meningkatkan kelengkapan. Kami akan bekerja keras untuk menampilkan drama berkualitas tinggi," pungkas kru produksi.

Sementara itu, "Sisyphus: The Myth" dipersiapkan sebagai pengganti "Run On" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai Rabu (17/2) besok. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru