Ely Sugigi Pamer Foto Romantis Dicium Suami, Malah Kena Nyinyiran Lagi
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Baru-baru ini, Ely Sugigi mengunggah potret mesranya bersama dengan sang suami berondong, Aher Irwan. Kebahagiaan Mpok Ely itu lagi dan lagi malah mendapatkan tanggapan sinis dari publik.

WowKeren - Ely Sugigi atau yang akrab disapa Mpok Ely memang sering menerima hujatan dan nyinyiran dari masyarakat Indonesia. Hal tersebut lantaran Mpok Ely disebut sering mencari sensasi.

Apalagi semenjak Mpok Ely kembali menikahi seorang berondong. Mpok Ely dan sang suami, Irwan Aher, diketahui terpaut jarak usia yang cukup jauh yakni 15 tahun. Kendati begitu, Mpok Ely tak malu-malu mengumbar kemesraan dengan Aher di laman Instagram pribadinya.

Seperti baru-baru ini, Mpok Ely memamerkan foto romantisnya dengan Aher. Dalam foto tersebut, Aher terlihat mengecup kening Mpok Ely dengan romantis. Keduanya pun kompak mengenakan pakaian yang senada yakni warna abu-abu.

Mpok Ely bahkan menuliskan caption yang romantis untuk Aher. Mpok Ely mengaku bersedia untuk tak menghiraukan perkataan-perkataan orang lain yang menghina sang suami. Ia pun tak lagi peduli dengan hujatan-hujatan yang datang menghampirinya.

"Aq akan tutup telinga saat orang membicarakan tentang mu," tulis Mpok Ely pada Selasa (16/2). "Aku tidak menperdulikan saat orang menghujat aku untuk kesekian kalinya."


Terbius cinta, Mpok Ely menyebut jika dunianya saat ini hanya dipenuhi dengan dirinya dan sang suami. Mpok Ely mengatakan jika kisah cintanya dengan Aher hanya dirinya, suaminya, dan Tuhan yang tahu.

"Saat ini yang aku tau cuma qm aku dan Hati kita ber2," imbuhnya. "Dan maha pencipta ..life is a choice..."

Walaupun sudah memposting foto romantis dengan suami, nyatanya masih ada saja netter yang menanggapi kebahagiaan Mpok Ely dengan sinis. Kolom komentar postingan Mpok Ely pun lagi dan lagi banjir dengan kalimat sinis warganet.

"Setingan jilid brp bu?" seru @mediace**. "Kok gonta ganti pasangan mulu," unggah @renajib***. "Udah buuu ga usah gonta ganti cukup 1 laki2 yg bner aja, lbih baik nyri laki2 yg se umuran biar sama dewasa untuk mnata rumah tangga yg baik," tutur @cienay**.

Kendati begitu, masih ada netizen yang mendoakan untuk kebaikan Mpok Ely. Mereka berharap Aher adalah jodoh terakhir untuk Mpok Ely.

"Semoga ini yg terakhir ya mpok, semoga samawa," tulis @muslika**. "Langgeng terus sampai maut memisahkan ka," ucap @andara***. "Semoga ini yg terakhir ya buu.. semoga samawa until jannah. Ga di sakitin dan di manfaatin lagi. Bahagia terus.. langgeng," imbuh @lisamar**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru