Shin Hye Sun Auto Peluk Kim Jung Hyun Saat Terkejut di Lokasi Syuting 'Mr. Queen'
Naver
TV

'Mr. Queen' nantinya bakal digantikan oleh 'Vincenzo' di slot Sabtu - Minggu malam. Drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Taecyeon 2PM ini tayang mulai 20 Februari mendatang.

WowKeren - "Mr. Queen" menghadirkan video di balik layar untuk episode terakhir. Salah satu momen menarik dalam video BTS drama tvN itu menampilkan Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun yang syuting adegan tertembak.

Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun awalnya tampak sama-sama berbaring di lantai batu untuk berlatih adegan usai tertembak. Karena ini termasuk adegan penting dalam "Mr. Queen", pasangan utama itu tampak sangat serius berlatih.

Proses syuting kemudian dimulai. Shin Hye Sun langsung menutupi tubuh Kim Jung Hyun begitu menyadari akan ada yang menembak sang Raja. Namun karena suara tembakan cukup keras, sang aktris cantik tampak sangat terkejut.

Menariknya, Shin Hye Sun auto memeluk Kim Jung Hyun saat masih terkejut dengan suara tembakan. Kim Jung Hyun tampak berusaha meredakan rasa terkejut lawan mainnya itu dengan mengajaknya bercanda. Syuting kembali dimulai dan kali ini Shin Hye Sun bisa menjalani proses syuting dengan baik.


Shin Hye Sun Auto Peluk Kim Jung Hyun Saat Dibuat Kaget di Lokasi Syuting \'Mr. Queen\'

Source: YouTube

Cuplikan video syuting ini langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak fans yang menggoda Shin Hye Sun aslinya modus dengan refleks memeluk Kim Jung Hyun memakai alasan terkejut.

"Kagetnya sampe refleks langsung peluk Jeonha yah.. ih Mama modus, canda modus," tulis seorang fans. "Tu kan kanget sambil cari kesempatan peluk2. btw mas sepupu sama ratu live barang ya, emh... Jgn sampai jhona lihat bisa2 cemburu nanti," sambung yang lain.

"Reflek langsung meluk joenha, sadar, tersipu malu, joenha senyum hasek hasek hasek oy.." sahut fans yang lain. "Jheona juga romantis kok ke mama, bukan cuma ke hong yeon aja (dieulus" kepalanya) krn kan seagensi, hidup mama," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Mr. Queen" nantinya bakal digantikan oleh "Vincenzo" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Taecyeon 2PM ini tayang mulai 20 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru