Baekhyun Sebut Ada yang Tidak Benar dari Lagu-Lagu EXO dan Komentari Kegiatan D.O.
Selebriti

Baekhyun menyapa para penggemar lewat siaran Naver V Live berupa mukbang broadcast. Di sini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengobrol dan berbagi banyak hal dengan penggemar sambil makan.

WowKeren - Selama ini Baekhyun EXO tak pernah ketinggalan dalam memberikan update terbaru untuk para penggemar baik lewat aplikasi Dear U.Bubble maupun akun media sosialnya. Baru-baru ini, pelantun "Candy" itu mengomentari EXO hingga rekan satu grupnya dalam siaran live.

Senin (15/1), Baekhyun menyapa para penggemar lewat siaran Naver V Live berupa mukbang broadcast. Sesuai namanya, di sini penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengobrol dan berbagi banyak hal dengan penggemar sambil makan.

Dalam siaran ini, Baekhyun sempat menonton video performance EXO saat menyanyikan lagu "Drop That". Seperti yang pasti penggemar sudah tahu, lagu ini memiliki banyak nada tinggi. Baekhyun pun mengomentari lagu-lagu EXO sambil menunjukkan rasa bangganya.

Baekhyun Sebut Ada yang Tidak Benar dari Lagu-Lagu EXO dan Komentari Kegiatan D.O.

Source: Naver V Live

"Ada yang salah dengan lagu-lagu EXO! Eh? Nada-nadanya terlalu tinggi!" seru Baekhyun seolah marah. Tapi idol yang debut pada 2012 itu kemudian menunjukkan rasa bangga dengan berkomentar, "Ah, tapi kami luar biasa."


Baekhyun juga mengomentari koreografi EXO, berkata, "Tariannya juga sulit dan itu benar-benar bom nada tinggi. Ah, EXO bisa membawakan bagian-bagian yang sulit itu. Beneran, wow. EXO betul-betul melakukannya! Hehehe."

Dalam siaran yang sama, Baekhyun juga mengomentari kegiatan D.O. dengan mengatakan, "Ah, benar. Kyungsoo main film 'Secret'. Luar biasa, kan?" puji Baekhyun. Beberapa jam sebelum siaran live ini, pemilik nama asli Do Kyungsoo itu memang dikonfirmasi membintangi remake film Taiwan yang berjudul "Secret".

Baekhyun Sebut Ada yang Tidak Benar dari Lagu-Lagu EXO dan Komentari Kegiatan D.O.

Source: Naver V Live

Baekhyun kemudian melanjutkan, "Aku bertanya padanya apa yang akan dia lakukan setelah wajib militer. Dia bilang dia akan syuting banyak hal. Menurut pendapatku, Kyungsoo akan lebih sukses lagi di masa depan."

Sementara itu, Baekhyun merilis mini album keduanya yang bertajuk "Delight" tahun lalu yang mencetak penjualan satu juta copy. Baekhyun juga menjalani kegiatan bersama SuperM di mana mereka merilis full album "Super One".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru