V BTS, Lee Jong Suk, Cha Eunwoo ASTRO dan Hyun Bin Diberi Gelar Raja Visual Korea
Selebriti

Para editor dari majalah mode populer Jepang 25ans memilih empat nama yang menurut mereka pantas menyandang gelar Raja Hallyu dengan 'wajah jenius'. Siapa saja?

WowKeren - Para editor dari majalah mode populer Jepang 25ans telah memilih Raja Hallyu dengan "wajah jenius" atau jajaran pria tertampan di Korea Selatan. Ada empat nama yang menurut mereka pantas menyandang gelar ini.

Pertama, Hyun Bin yang baru-baru ini mengejutkan publik dengan berita kencannya dengan Son Ye Jin. Tak hanya tampan, postur dan kepribadiannya bisa dibilang sempurna.

Menurut editor, "Hyun Bin masih sangat diperlukan ketika berbicara tentang empat raja visual yang baru." Melihat pesona bintang drama "Crash Landing on You" tersebut, tidak ada yang biasa menyangkal opini ini.

Raja visual berikutnya adalah V BTS (Bangtan Boys). Beberapa kali dinobatkan sebagai pria tertampan di dunia, pemilik nama Kim Taehyung itu jelas tidak bisa dilupakan.

Menurut editor, "Visualnya yang luar biasa dan suara bassnya yang seksi dan dalam sangat menarik. Visualnya diakui di seluruh dunia. Ada juga aura, dan ekspresi unik dari penampilannya, penuh dengan karisma."


Salah satu julukan V adalah CGV, merujuk pada visualnya yang tidak nyata seperti grafis komputer. Kepribadian polos dan menggemaskan membuat V semakin memesona.

Pria tertampan ketiga adalah Lee Jong Suk yang baru-baru ini menyelesaikan wajib militernya. Menurut editor, "Dia sangat mengagumkan."

Lee Jong Suk memiliki pesona yang unik sebagai aktor. Karismanya ketika berakting sungguh luar biasa. Tak heran jika ia dipilih oleh editor majalah mode sebagai salah satu raja visual Korea.

Berbicara tentang visual jenius tentu saja kurang lengkap tanpa Cha Eunwoo ASTRO. Idol sekaligus aktor kelahiran 1997 itu sendiri telah dijuluki "visual jenius" sejak dulu.

Menurut editor, "Dia menyembuhkan kami dengan topeng manis dan suara nyanyian yang lembut. Dia adalah bakat yang beraneka ragam, mulai dari akting hingga variety show. Jumlah penggemar meningkat dengan cepat karena penampilannya yang sempurna."

Bagaimana menurut kalian? Setuju dengan empat pilihan editor di atas?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru