Narji Cagur Beber Kisah Sempat Positif Covid-19, Dulunya Tak Percaya dan Lalai Terapkan Prokes
Instagram/narji77
Selebriti
Seleb vs Corona

Narji Cagur menceritakan sempat positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri selama 20 hari. Ia tak memungkiri dulunya sempat cuek dalam menanggapi virus Corona.

WowKeren - Komedian Narji Cagur ternyata sempat terpapar Covid-19. Setelah sembuh, Narji mengaku sempat berseloroh tentang Covid-19. Pria pemilik nama asli Sunarji ini sempat mengira tak akan terinfeksi Corona.

"Gue pikir COVID-19 itu nggak bisa kena ke orang kayak gue (berseloroh), ternyata kena juga kemarin," ujar Narji saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari DetikHOT.

Narji sempat menjalani karantina di rumah selama 20 hari. Saat ini ia pun sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

"Ya tapi alhamdulillah 20 hari (isolasi) di rumah sekarang udah negatif," tuturnya.

Sebelum terpapar, Narji tak memungkiri sempat lalai dalam menerapkan protokol kesehatan. Selama beberapa bulan, ia pun tak berdiam diri di rumah saja. Pekerjaannya sebagai public figure membuat Narji harus keluar rumah.


"Awalnya pas Maret diberitakan dua orang COVID-19 itu di Depok gue bener-bener rumah di-lockdown. Emang kuncinya hilang, gue aja nggak bisa masuk, haha," ujar Narji diselingi canda.

"Pokoknya nggak boleh orang-orang berinteraksi selama 3 bulan tuh ngobrol apa menaruh (sesuatu barang) dari gerbang aja," cerita Narji. "Lama-lama kok orang di sekitar cuek aja, gue mikir kalau di rumah terus gue nggak punya duit, ya udah gue keluar cari duit."

Tak lama setelah itu, Narji positif Covid-19. Ia mengaku memang sempat cuek seperti kebanyakan orang yang dilihatnya dalam menanggapi virus Corona.

"Gue lihat di luar pada cuek ya lama-lama kebiasaan itu ke gue kan, makin cuek, cuek, eh kena gue," tutur Narji. "Baru ngerasain sakitnya. Akhirnya gue percaya covid itu ada."

Kini Narji tampak kapok dan tak lagi lalai dalam menerapkan protokol kesehatan. Ia juga membeberkan kondisi kesehatannya setelah terpapar Covid-19 yang tak lagi seperti dahulu. Selain sakit pada tubuh, Narji mengaku mudah lelah.

"Efeknya setelah sembuh pun gue gerak dikit kepala pusing, napas ngap-ngapan (mudah lelah), makanya pada jaga kesehatan kebersihan ya," jelas Narji. "Semua rentan (terkena COVID-19)."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts