Wajah Disebut Mirip Doni Salmanan, Reaksi Narji di Luar Dugaan
Instagram/diyan_narji
Selebriti

Wajah Narji ramai disebut mirip dengan crazy rich Doni Salmanan yang belum lama ini ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka terkait dugaan kasus penipuan. Begini reaksi Narji.

WowKeren -

Nama komedian Narji Cagur mendadak dikaitkan dengan nama crazy rich, Doni Salmanan yang belum lama ini ditangkap. Seperti diketahui, Doni Salmanan ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka terkait dugaan kasus penipuan.

Sejumlah artis pun terseret saat Doni Salmanan ditangkap. Hal itu lantaran beberapa artis diduga menerima aliran dana dari Doni Salmanan.

Namun hal itu rupanya berbeda dengan Narji. Pasalnya Narji ramai dikaitkan dengan Doni Salmanan lantaran wajahnya yang dinilai mirip dengan Doni Salmanan. "Kak narji serasa lihat doni salmanan," tulis salah seorang netizen.

Komentar tersebut rupanya direspons oleh Narji. Namun siapa sangka jika Narji tak masalah dengan komentar tersebut.

Bahkan dalam sebuah video, Narji sengaja meniru gerak-gerik Doni Salmanan. Pria berusia 44 tahun ini pun terlihat menirukan tingkah Doni Salmanan dengan tampil kasual mengenakan jaket dan celana panjang.


Video Narji tersebut rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya terhibur sekaligus terkekeh dengan tingkah Narji dalam video.

Ditambah Narji menanggapi santai saat dirinya disebut mirip dengan Doni Salmanan. Narji pun tak merasa tersinggung dengan hal tersebut.

"Bang Narji bisa aja," tulis akun Instagram @di*****a4. "Lawak bet bang," sambung netter akun @ni*****28.

"Pantes dari awal liat Doni kaya pernah liat, ternyata," komen akun @su*****ii. "Matanya kok gk plejeh2 bang narji biar mirip doni," tambah akun @ga*****le.

Namun ada pun netter yang tak setuju. Rupanya netter menilai Narji dan Doni Salmanan tak mirip. Narji rupanya dinilai lebih mirip dengan Sandhy Sondoro, ketimbang Doni Salmanan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru