Kemunculan Perdana Awkarin Usai Kabar Putus dari Gangga Kusuma, Wajah Pucat Disorot
instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin akhirnya muncul ke publik lagi usai kehebohan kabar dirinya putus dengan Gangga Kusuma, penampilan dengan wajah pucat dan tanpa make up cukup menyita perhatian.

WowKeren - Selebgram Awkarin tengah menjadi perbincangan hangat di jagat maya saat ini setelah cuitan di akun Twitter pribadinya memancing banyak perhatian. Bagaimana tidak, tak ada angin tak ada hujan Awkarin menuliskan curhatan galau yang menyinggung soal asmara.

Dalam cuitannya, Awkarin membahas soal cara agar terhindar dari rasa sakit hati. Dua di antaranya Awkarin melarang balikan dengan mantan hingga meminta tak post momen dilamar jika diduga hanya sekadar prank. Gara-gara hal itu, publik menduga bahwa saat ini Awkarin mengisyaratkan hubungannya sendiri dengan Gangga Kusuma telah kandas.

Terkait kabar ini, Awkarin sendiri masih belum buka suara. Bahkan ia juga cukup menjauhi media sosial terlihat dari unggahan di Instagramnya yang begitu sepi beda dari biasanya.

Namun baru-baru ini, Awkarin akhirnya muncul perdana setelah heboh kabar asmaranya dengan Gangga telah kandas. Ia kembali muncul ke publik melalui video singkat yang diunggah di Insta Stories miliknya.

Awkarin terlihat tampil sangat sederhana dengan mengenakan hoodie berwarna biru. Ia bahkan juga tak mengenakan make up yang membuat wajahnya terlihat sedikit pucat. Awkarin memilih untuk hanya menguncir simpel rambutnya dan memakai kacamata.


Kemunculan Perdana Awkarin Usai Kabar Putus dari Gangga Kusuma, Wajah Pucat Disorot

Insta Stories/@awkarin

Namun sayangnya kemunculan Awkarin ini bukan untuk membahas mengenai kabar dirinya telah putus dari Gangga Kusuma. Melainkan ia tengah mengiklankan sebuah platform video. Namun tentu kemunculan Awkarin ini sudah cukup menjadi sorotan, khususnya wajah pucat sang selebgram yang tak kalah disorot dan menjadi perbincangan di beberapa media.

Sementara itu sebelumnya diketahui bahwa kabar putusnya Awkarin ini mencuat gara-gara curhatan yang dituliskan olehnya. Selain membahas cara menghindari sakit hati, Awkarin juga sempat menyampaikan permintaan maaf hingga mengingatkan untuk selalu bersyukur. Tak pelak sederet cuitan sendu Awkarin ini membuat fans khawatir dengan kondisi sang idola.

Syukurilah apa yang kita miliki dan siapa yang ada bersama kita saat ini. Nggak semua orang cukup beruntung buat punya itu,” cuit Karin. "I'm sorry for everything," sambungnya.

Sayangnya setelah video Insta Stories itu, Awkarin terpantau masih belum membuat unggahan baru lainnya. Kabar putusnya Awkarin dengan Gangga Kusuma pun masih menjadi tanda tanya besar saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait