Yoo In Soo Ungkap Efek Samping Darah Palsu di 'All of Us Are Dead' Pada Tubuhnya Sungguh Tak Terduga
TV

Selama syuting 'All of Us Are Dead', Yoo In Soo adalah salah satu aktor yang terlibat adegan berkelahi dan menggigit orang lain. Rupanya darah palsu yang mereka gunakan punya dampak terhadap tubuhnya.

WowKeren - Saat menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" atau "Knowing Bros" bersama pemeran "All of Us Are Dead" yang lain, Yoo In Soo menceritakan pengalaman unik sat syuting. Aktor pemeran Yoon Gwi Nam tersebut menceritakan efek samping syuting pada tubuhnya.

Pada episode "Ask Us Anything" Sabtu (12/3), Yoo In Soo bercerita bahwa sehar-hari selama syuting dirinya membutuhkan dua hingga tiga jam merias wajah. Pasalnya, Yoo In Soo harus tampil berdarah-darah di bagian wajah dan memakai make up ala zombie.

Para pemain "All of Us Are Dead" membahas bahan darah palsu yang digunakan selama syuting. Menggunakan sirup jagung dan kopi, ternyata Yoon Chan Young yang pernah mencicipi menilai rasa darah palsu tersebut cukup enak.

Bicara soal darah palsu, Yoo In Soo adalah salah satu aktor yang paling sering melakukan adegan menggigit dan berkelahi. Sehingga mau tidak mau ia merasakan darah palsu dan memakainya di sekitar mulut dengan jumlah banyak.



"Aku syuting banyak adegan dengan melibatkan menyakiti atau menggigit orang lain, jadi aku selalu punya darah palsu di sekitar mulut. Untuk membuatnya realistis, tim mengoleskan darah palsu di gigi dan mulutku," ungkap Yoo In Soo.

Kendati sangat lelah melakukan adegan penuh aksi, Yoo In Soo malah dibuat kaget dengan perubahan fisiknya. Ternyata, kenaikan berat badannya disebabkan oleh darah palsu.

"Aku sangat lelah karena adegan aksi selama syuting, tapi kemudian berat badanku terus bertambah. Aku tidak tahu mengapa, tapi kemudian aku sadar bahwa darah palsu itu sangat tinggi kalori," lanjut Yoo In Soo.

Kemudian Yoo In Soo menambahkan bahwa ia baru sadar berat badannya memang naik setelah selesai syuting "All of Us Are Dead". Sungguh tak terduga, naiknya bobot Yoo In Soo bahkan mencapai 10 kg. Kisah ini lantas sukses membuat Kang Ho Dong tertawa terbahak-bahak.

Sementara itu, "All of Us Are Dead" adalah drama tentang munculnya virus zombie di sekolah. Rilis pada 18 Januari 2022 lalu, drama ini telah mendominasi Netflix global selama beberapa pekan dan mencetak rekor baru.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts