Choi Hyun Wook dan Lee Joo Myoung Asyik 'Lovestagram', Kode Ending 'Twenty-Five, Twenty-One'?
tvN
TV

Choi Hyun Wook dan Lee Joo Myoung bak melakukan lovestagram melalui akun Instagram masing-masing dengan membagikan momen di balik layar 'Twenty-Five, Twenty-One'.

WowKeren - Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri tidak hanya satu-satunya pasangan yang membuat para penggemar gemas di drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One". Kisah persahabatan antara karakter Choi Hyun Wook dan Lee Joo Myoung juga menjadi perbincangan.

Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook) dan Ji Seung Wan (Lee Joo Myoung) diceritakan adalah teman sejak bayi karena kedua ibu mereka berteman. Keduanya pun akhirnya selalu bersama dan dekat satu sama lain.

Pada penayangan episode baru, Choi Hyun Wook dan Lee Joo Myoung kompak membagikan momen di balik layar melalui akun Instagram masing-masing. Keduanya bahkan tak ragu untuk saling menandai akun Instagram masing-masing.

"Malam ini Jiwoong," kata Choi Hyun Wook. "Bukankah kamu muda dengan rambut pendek?" ucap Lee Joo Myoung melalui akun yang ia unggah.


Momen keakraban Choi Hyun Wook dan Lee Joo Myoung yang ditunjukkan di media sosial ini sontak langsung membuat penasaran. Apalagi Choi Hyun Wook justru tidak membagikan momen bersama Bona Cosmic Girls yang dipasangkan dengannya di "Twenty-Five, Twenty-One".

[SPOILER]

Hal ini tentu membuat para penggemar menduga mengenai cerita akhir di "Twenty-Five, Twenty-One" terkait hubungan keduanya. Apalagi pada episode terbaru, karakter Lee Joo Myoung bahwa Choi Hyun Wook sangat spesial baginya.

"Hidupku terlalu membosankan, karena membosankan aku berusaha membuat sesuatu. Namun, aku merasa menyenangkan bersama dengan Ji Woong-ie. Sesuatu pasti terjadi jika ada dia," jelas Ji Seung Wan.

Penggemar "Twenty-Five, Twenty-One" saat ini pun terbagi menjadi 2 kubu. Satu sisi berharap Choi Hyun Wook akan berakhir bersama dengan Bona. Namun, ada pula yang merasa Choi Hyun Wook dan Lee Joo Myoung yang bersahabat sejak kecil lebih cocok bersama.

Kamu tim mana?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru