Emran Sang Mantan Pamer 'Istri Baru', Laudya C. Bella Fokus Ibadah di Bulan Rajab
Instagram
Selebriti

Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella makin fokus pada kegiatan masing-masing semenjak bercerai. Emran pamer kegiatan dengan sosok yang ia sebut sebagai 'istri' sedangkan Bella konsisten beribadah.

WowKeren - Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, sempat merayakan ulang tahun ke-46 pada awal Februari lalu. Selama beberapa hari berikutnya, Emran memamerkan hadiah ulang tahun via sosial media.

Salah satu yang ia pamerkan adalah hadiah berupa "Istri Baru". Namun bukan istri sungguhan, sosok yang dimaksud adalah sebuah sepeda yang selama ini setia menemani Emran berolahraga.

Dalam postingan, tampak gambar Emran yang kece dengan memakai busana untuk bersepeda. Di sampingnya, terlihat sepeda yang ia sebut sebagai istri. "M-isteri 2020 #birthdaygift," seru Emran.

Postingan itu sempat ramai dikomentari followers. Ada pula yang mendoakan agar Emran kembali mendapatkan pasangan terbaik.

"Inshallah bertemu juga jodoh nanti Pak Kooms. Semuanya di tangan Tuhan. Kalau bukan isteri, basikal baruuuu sudah pasti! 😳😂," kata seorang followers. "Happy B’day bro, many many returns of the day," ujar netter lainnya.


Sementara itu, Bella yang sempat digoda Zaskia Sungkar soal taaruf itu rupanya masih menikmati kesendiriannya. Bella juga masih konsisten dalam menyebar hal positif terkait agama Islam. Lewat Instagram, Bella mengajak publik untuk khusyuk beribadah di bulan Rajab.

"Bismillah..Selamat menjalankan Ibadah di bulan Rajab yaTemen-temen..Barakallahu fiikum," kata Bella. "At-Taubah: 36 Sesungguhnya bilangan bulan pada sisi Allah adalah dua belas bulan, dalam ketetapan Allah di waktu Dia menciptakan langit dan bumi, di antaranya empat bulan haram. Itulah (ketetapan) agama yang lurus, maka janganlah kamu menganiaya diri kamu dalam bulan yang empat itu, dan perangilah kaum musyrikin itu semuanya sebagaimana merekapun memerangi kamu semuanya, dan ketahuilah bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa."

Sejumlah fans ikut memberikan dukungan pada Bella. Mereka juga mendoakan agar ibadah Bella di bulan Rajab diberi kelancaran.

"Semangat puasa ya teh," kata fans. "Bismillah semoga teh Bella dilancarkan terus ibadahnya, sehat selalu," harap fans.

Sementara itu, Rajab merupakan bulan ketujuh dalam penanggalan hijriyah dan penanggalan Jawa. Bulan ini dikenal sebagai bulan Allah dimana umat muslim disarankan untuk menjalankan ibadah puasa. Tahun ini puasa Rajab dimulai pada 13 Februari.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts