Kim Jung Hyun Ungkap Kosakata Milik Shin Hye Sun Yang Jadi Favoritnya di 'Mr. Queen'
Naver
TV

'Mr. Queen' nantinya bakal digantikan oleh 'Vincenzo' di slot Sabtu - Minggu malam. Drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Taecyeon 2PM ini tayang mulai 20 Februari mendatang.

WowKeren - "Mr. Queen" sudah resmi mengakhiri penayangan pada Minggu (14/2). Para pemain drama sageuk tvN ini pun mulai kebanjiran sesi wawancara di berbagai media. Salah satunya adalah Kim Jung Hyun yang diwawancarai eksklusif oleh CNN Indonesia.

Dalam cuplikan wawancaranya, Kim Jung Hyun awalnya ditanyai soal bahasa cinta Cheoljong, karakter yang ia mainkan dalam "Mr. Queen". "Menurut saya tidak ada kata-kata istimewa yang digunakan. Raja Cheoljong memang menyembunyikan perasaannya," ujar Kim Jung Hyun.

"Tetapi jika harus diungkapkan dengan kata-kata, Raja Cheoljong akan mengutarakan perasaannya secara langsung. Karena ada adegan seperti itu. Jika Raja Cheoljong punya suatu tujuan, mungkin saja dia menyembunyikan perasaannya," sambung Kim Jung Hyun.

"Tetapi saya rasa Raja Cheoljong orang yang akan jujur dengan perasaannya. Itu semua karena So Yong (Shin Hye Sun)," tambah Kim Jung Hyun. Sang aktor ganteng lantas ditanya soal kosakata milik Kim So Yong yang menjadi favoritnya.


Tak disangka, Kim Jung Hyun menyebutkan kata anti-fans. Kim So Yong pernah blak-blakan menyebut dirinya adalah anti-fans Raja Cheoljong ketika mereka keluar istana dan bertemu rakyat yang menghina pria itu.

Karena tak tahu makna aslinya, Raja Cheoljong sangat senang mengetahui Kim So Yong adalah anti-fansnya. Saat itu, Kim So Yong berkata bahwa anti-fans adalah orang-orang yang lebih tertarik pada seseorang melebihi fan-club.

"Saya paling suka kata 'anti-fans'. Karena di masa sekarang 'anti-fans' menjadi kata berkonotasi negatif. Tetapi saya rasa di masa dinasti Joseon kata ini digunakan dalam konotasi baik. Bisa dibilang artinya mempunyai ketertarikan yang dalam. Karena itu saya menyukai kata ini," tutur Kim Jung Hyun.

Sementara itu, "Mr. Queen" nantinya bakal digantikan oleh "Vincenzo" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Taecyeon 2PM ini tayang mulai 20 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru