Terkenal Karena Cantik Banget, Penulis Webtoon 'True Beauty' Ternyata Janda Satu Anak
Selebriti

Sebelumnya, Yaongyi penulis webtoon 'True Beauty' pernah mengungkapkan bahwa ia pernah menikah dan bercerai. Baru-baru ini, ia membagikan fotonya bersama sang putra.

WowKeren - Penulis webtoon "True Beauty" terkenal karena parasnya yang sangat cantik. Namun siapa yang menyangka bahwa ia telah menyandang status janda. Baru-baru ini, ia membagikan fotonya bersama sang putra.

Seperti diketahui, webtoon "True Beauty" atau "The Secret of Angel" sangat populer baik di Korea maupun Indonesia. Webtoon telah dibuat versi drama yang dibintangi Cha Eunwoo ASTRO, Moon Ga Young dan Hwang In Yeop.

Menyusul ketenaran webtoon dan versi drama, segala hal mengenai "True Beauty" berhasil menarik perhatian banyak orang. Salah satunya tentang Yaongyi, penulis webtoon yang baru-baru ini membagikan foto manis dirinya bersama sang putra.

Penulis Webtoon \'True Beauty\' Ternyata Janda, Ungkap Foto Manis Bareng Anak

Source: Instagram


Sebelumnya, Yaongyi pernah mengungkapkan bahwa ia pernah menikah dan bercerai. Sejak itu, banyak penggemar yang penasaran apakah ia punya anak selama pernikahannya.

Melalui postingan Instagram, Yaongyi berbagi, "Aku memiliki balita yang lebih berharga dari hidupku. Dia adalah keberadaan yang telah kulindungi lebih dari hidupku sendiri dan akan terus melakukannya."

Yaongyi dengan melanjutkan, "Anak yang tidak jauh dari diriku bahkan untuk sesaat, sekarang entah bagaimana telah menjadi seorang siswa sekolah dasar. Dia adalah motivasiku dan hal paling berharga yang kumiliki dan aku akan melindunginya selamanya. Karena keberadaannya itulah aku mendapatkan kekuatan setiap hari bahkan ketika aku lelah."

Yaongyi kemudian berterima kasih kepada banyak orang di sisinya yang telah membantunya membesarkan anak itu, dan tentu saja, para penggemarnya juga. Yaongyi mengungkapkan bahwa meskipun telah membesarkannya sendirian, ia akan terus melakukannya dan bekerja lebih keras dalam hidup. Sebelumnya, Yaongyi mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa ia tidak berencana untuk menikah lagi meski telah bercerai.

Sementara itu, "True Beauty" menceritakan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), murid SMA yang tampak cantik setelah menggunakan riasan untuk menutupi wajah aslinya. Ia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati pada satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan. Di sisi lain ada Lee Suho, cowok tampan sempurna yang jatuh hati pada Joo Kyung bukan karena rupa cantiknya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru