Amber f(x) Pernah Akui V BTS Adik Sendiri Saking Dekatnya
Selebriti

Dalam sebuah wawancara, Amber menjelaskan bahwa persahabatannya dengan V sangat menyenangkan. Amber bahkan pernah mengakui member BTS itu sebagai adiknya sendiri.

WowKeren - Amber f(x) dan V BTS (Bangtan Boys) telah berteman dekat selama bertahun-tahun sekarang. Amber bahkan pernah mengakui V sebagai adiknya sendiri.

Kembali pada 2016 selama KCON LA, V terlihat dengan manis berlari ke arah Amber di panggung encore untuk menyambutnya. Momen ini tidak akan pernah dilupakan penggemar mereka.

Amber terkenal karena kemampuannya untuk berteman dengan hampir semua idol K-Pop. Namun dengan V, Amber sempat mengungkapkan bahwa ia sangat dekat dengannya sampai-sampai menganggapnya sebagai adik laki-laki.

Ketika ditanya tentang BTS, Amber menjawab bahwa ia mencintai BTS dan mengungkapkan hubungannya V. "Ya, V adalah adik laki-lakiku, jadi kalian tahu, itulah yang terjadi," kata mantan artis SM Entertainment itu.

Dalam sebuah wawancara, Amber sempat ditanya tentang interaksinya dengan V yang menjadi viral beberapa tahun lalu. Video yang dimaksud menampilkan dirinya dan V yang sedang bersenang-senang di KCON LA 2016.

Saat itu Amber menjawab, "Aku hanya bermain-main dengan V. Pada saat itu kami ingin mengatakan bahwa, 'Kami hanya berteman, jadi kenapa kami harus waspada tentang apa yang dipikirkan orang lain.'"


Amber juga mengungkapkan bahwa persahabatannya dengan V sebenarnya dimulai bertahun-tahun yang lalu, juga dengan BTS. "Selama fase awal BTS dan V, kami sering bertemu karena sebuah program, jadi kami menjadi teman," tuturnya.

Pada 2014, Amber bahkan mengundang semua member BTS untuk merayakan ulang tahunnya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya dan V telah berteman begitu lama sehingga mereka merasa nyaman berada di dekat satu sama lain. Layaknya hubungan saudara, baik Amber maupun V adalah diri mereka yang sebenarnya saat mereka berkumpul bersama.

Amber menjelaskan bahwa persahabatannya dengan V sangat menyenangkan. "Kami menjadi teman yang bisa bermain game satu sama lain," ujarnya.

Sayangnya, keduanya menjadi jarang nongkrong bersama karena betapa sibuknya V. Namun dulu mereka masih menyempatkan waktu untuk bermain video game bersama.

Amber juga memberi tahu penggemar sebuah kisah lucu tentang bagaimana V mencoba mengajarinya cara bermain Overwatch. Meskipun ini adalah pertama kalinya, Amber tampil luar biasa di Overwatch dan berpikir itu sangat mudah.

Ternyata V hanya mengerjainya. Pemilik nama Kim Taehyung itu sengaja mengubah pengaturan game ke mode mudah dan diam-diam membuatnya bersaing dengan komputer.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts