Adegannya di 'Space Sweepers' Banyak Dihapus, Kim Tae Ri Beri Reaksi Bijak Seperti Ini
Film

Dalam sebuah wawancara, Kim Tae Ri mengomentari sejumlah adegan karakternya yang dihilangkan dari 'Space Sweepers'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Tae Ri menjalani sesi wawancara untuk membahas film terbarunya yang berjudul "Space Sweepers". Salah satu topik yang ia bahas adalah penghapusan sejumlah adegannya di hasil akhir film.

Pertama-tama Kim Tae Ri membicarakan karakternya yang bernama Kapten Jang. "Kapten Jang adalah karakter cerdas yang dianggap sebagai salah satu elit UTS," tutur Kim Tae Ri.

"Setelah melakukan pekerjaan penting dalam membuat senjata, dia dikejar karena menemukan ketidakkonsistenan dalam organisasi dan mulai memimpin kelompok bajak lautnya sendiri. Setelah frustasi, dia menjadi orang yang menjalankan The Victory," imbuhnya.

Kim Tae Ri kemudian mengomentari banyaknya adegan Kapten Jang yang dihilangkan dari hasil akhir. Terkait masalah ini, Kim Tae Ri memberi jawaban bijak dan menganggapnya penting dilakukan demi kesempurnaan film.

"Aku pikir (adegan) itu dihilangkan untuk menjaga konsistensi antara aliran film secara keseluruhan dengan alur cerita. Kapten Jang adalah seseorang yang memiliki tujuan. Karakter lain tumbuh dan berubah sepanjang film, tapi Kapten Jang memegang teguh keyakinan tunggal dari awal hingga akhir. Dia adalah karakter yang memiliki rasa keadilan," paparnya.


Terakhir, aktris berusia 30 tahun ini mengungkap tekanan yang dirasakannya selama terjun ke dunia akting. "Setelah syuting 'The Handmaiden', aku benar-benar tidak merasakan tekanan apapun. Aku tahu bahwa aku tidak melakukannya dengan baik dan aku tahu bahwa dalam produksi berikutnya yang kupilih, aku tidak boleh hanya mengandalkan kekuatan sendiri, tapi juga bantuan dari orang lain," ujarnya.

"Daripada merasakan tekanan eksternal, aku lebih khawatir tentang bagaimana mengekspresikan karakterku sendiri. Namun setelah 'Space Sweepers', aku merasakan lebih banyak tekanan dari luar. Aku mulai mengkhawatirkan kesuksesan film tersebut dan bertanya-tanya, 'Mengapa mereka memilihku?'" ungkapnya.

"Sekarang daripada mengkhawatirkan tekanan itu, aku fokus untuk melakukan apa yang telah kulakukan sampai sekarang. Yaitu melakukan yang terbaik untuk menentukan apa yang bisa kulakukan dalam batasan naskah," pungkas Kim Tae Ri.

Sementara itu, "Space Sweepers" mengikuti kisah awak kolektor sampah luar angkasa yang menjelajah menggunakan pesawat The Victory pada tahun 2092. Suatu hari mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang disebut sebagai senjata pemusnah masal. Usai penemuan tersebut, mereka terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berisiko.

Perilisan film yang juga dibintangi oleh Song Joong Ki ini sempat mengalami beberapa kali penundaan akibat pandemi virus Corona. Namun tim produksi akhirnya memutuskan untuk menayangkannya di Netflix seluruh dunia pada 5 Februari lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel