Choa Eks AOA Beberkan Alasan Tinggalkan Dunia Hiburan dan Ungkap Untung Ratusan Juta dari Saham
Selebriti

Choa menjadi bintang tamu di acara 'On & Off' yang ditayangkan tvN pada Selasa (16/2). Ini merupakan pertama kalinya ia muncul di program hiburan dalam tiga tahun terakhir.

WowKeren - Sudah cukup lama sejak Choa AOA meninggalkan grup dan serta dunia hiburan. Namun, penyanyi bersuara merdu ini tampil kembali di televisi untuk berbagai kegiatan sehari-harinya, termasuk soal investasi saham yang sangat menguntungkannya.

Choa menjadi bintang tamu di acara "On & Off" yang ditayangkan tvN pada Selasa (16/2). Ini merupakan pertama kalinya idol cantik yang identik dengan rambut pendek itu muncul di program hiburan dalam tiga tahun terakhir.

Dalam episode tersebut, Choa secara pribadi membagikan alasannya untuk istirahat dari industri hiburan. Penyanyi kelahiran 1990 tersebut juga memberikan kabar terbaru tentang apa yang telah dia lakukan.

Choa mengungkapkan bahwa dia telah memutuskan untuk meninggalkan girl grup AOA dan beristirahat dari industri hiburan karena dia sangat lelah karena stres yang tinggi dan kurang tidur. "Saat aku bekerja, aku tidak bisa tidur nyenyak. Jadi aku banyak tidur, makan makanan enak, dan bepergian. Aku beristirahat dengan cukup," ujarnya.


Choa Eks AOA Ungkap Alasan Tinggalkan Dunia Hiburan dan Ungkap Untung Ratusan Juta dari Saham

Source: Allkpop

ChoA terus menjelaskan, "Aku menerima banyak bantuan dari agensi, jadi aku tidak tahu bagaimana melakukan apa pun meskipun aku sudah dewasa. Aku meluangkan waktu untuk mempelajari cara mendaftarkan sesuatu di internet, mempelajari cara mengurus perbankan, cara membayar tagihan, dan lainnya."

ChoA menjelaskan bagaimana dia mulai berinvestasi di pasar saham dengan mengatakan, "Aku mulai berinvestasi ketika saham jatuh karena pandemi COVID19. Aku selalu ingin mencoba, jadi aku mengambil kesempatan ini untuk berinvestasi ketika harga saham jadi rendah." Dia mengungkapkan bahwa dia saat ini mendapatkan cukup banyak.

Rapper Nucksal bertanya, "Bisakah kau memberi tahu kami berapa banyak yang kau hasilkan?" yang dijelaskan ChoA, "Aku tidak dapat menginvestasikan terlalu banyak uang karena aku sedang mencari tempat tinggal. Pendapatan saat ini sekitar kisaran 10 juta KRW (sekitar Rp 137 juta)."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru