Ingin Balik ke Dunia Entertainment, Vitalia Sesha Kini Stres Karena Berat Badan Makin Naik?
Instagram/vitaliashesyareal
Selebriti

Vitalia Sesha berbagi cerita mengenai kegiatannya usai bebas dari penjara beberapa waktu lalu. Vitalia Sesha tampaknya kini sedang berusaha keras menurunkan berat badannya.

WowKeren - Vitalia Sesha kini sudah mulai menjalani kehidupannya usai bebas dari penjara pada Rabu (20/1) lalu. Vitalia juga sempat mengungkap keinginannya untuk kembali berkarya di dunia entertainment. Tapi sepertinya Vitalia saat ini sedang tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

Model seksi itu mengaku kini tubuhnya makin berisi. Berat badan Vitalia Sesha saat ini 56 kg. Karena itu, Vitalia kini sedang usaha keras mengembalikan bentuk tubuh idealnya.

"Gemuk sekali. Pengin balik lagi ke 49 kg deh. Sekarang lagi nggak pede banget, karena saya nggak begitu tinggi," ujar Vitalia pada Selasa (16/2) dilansir dari Detik.com.

Untuk mengembalikan bentuk tubuh idealnya, Vitalia pun mengaku makin rajin olahraga. Selain itu, ia juga mulai mengatur pola makan dan mengkonsumsi obat pelangsing herbal.


"Paling dijaga porsi makannya. Ia rencana mau renang dan gym untuk kurusin. Ada juga sih minum obat pelangsing yang dari herbal untuk mengikat lemak," tutur Vita.

Karena sedang gemuk, Vitalia Sesha malas keluar rumah. Ia pun jarang posting foto gegara hal tersebut. "Jumpa sama teman baru dua orang saja, belum ketemu sama teman-teman lain. Iya jadi malas juga posting karena lagi gemuk," ungkap Vita.

Vitalia Sesha mengatakan baru pertama kali gemuk seperti sekarang. Hal itu membuatnya cukup stres karena pakaiannya tak bisa dipakai.

"Iya pertama kali begini, kecuali hamil ya. Aku tuh paling gemuk 50 kg, nggak pernah lebih dari segitu. Pernah sekali mau sampai 53 kg, aku habis itu ke klinik kecantikan suntik kurus, minum obat diet juga, turun lagi cepat. Stres pasti. Stresnya cuma baju-baju lama nggak bisa dipakai. Itu saja sih stresnya," lanjutnya.

Untuk saat ini, Vitalia Sesha juga belum bisa ambil syuting karena ingin fokus mengembalikan tubuh idealnya. "Aku juga masih pengin urus badan dulu sama kumpul sama anak-anak. Mungkin 2 atau 3 bulan lagi deh baru aku mau mulai cari-cari syuting-syuting lagi atau kalau ada tawaran kerja dan cocok dengan budjetnya," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru