Segera Jadi Bapak, Ario Bayu Pamer Istri Bule Lagi Hamil
Instagram/bayu_ario
Selebriti

Kebahagiaan aktor Tanah Air Ario Bayu kian bertambah lantaran dirinya akan segera menjadi seorang bapak. Ia pun menanti kelahiran buah hatinya itu bersama dengan istri bule.

WowKeren - Aktor tampan Tanah Air Ario Bayu diketahui sedang menanti kelahiran anak pertamanya. Kini kebahagiaan Ario dan sang istri berkebangsaan Prancis, Valentine Payen akan segera bertambah. Hal tersebut lantaran Ario dan Valentine baru saja dikaruniai calon bayi setelah 3 tahun usia pernikahan mereka.

Sebelumnya, Ario memang terkenal jarang mengunggah potret istrinya yang sedang hamil di media sosial. Hal tersebut lantaran Ario sempat mengaku jika dirinya tak mau terlalu banyak membahas perihal urusan pribadinya.

Namun baru-baru ini, Ario mengunggah potret cantik istri bulenya yang sedang hamil. Dalam foto yang diunggah Ario tersebut, Valentine terlihat sedang memegang perut besarnya. Walaupun foto tersebut diberi efek hitam putih, namun wajah cantik Valentine masih terlihat jelas.


Ario pun memuji Valentine dan mengatakan istrinya tersebut adalah wanita paling pintar yang pernah ia temui. Tak hanya pintar, Ario menyebut jika Valentine adalah wanita paling cantik dan berani baginya. Ia juga menambahkan jika istrinya tersebut adalah perempuan paling kuat yang pernah ia tahu.

"The smartest, most beautiful (Wanita paling pintar dan cantik)," tulis Ario pada Selasa (16/2). "Bravest and strongest person I know (Orang yang paling berani dan kuat yang pernah aku tahu)."

Tak sedikit masyarakat Indonesia yang mengucapkan selamat dan mengirimkan doa serta harapan untuk kelancaran lahiran Valentine. Mereka juga merasa senang mengetahui Ario akan segera menjadi seorang bapak.

"Wawww sehat-sehat terusss ya mama funny valentine, dan jg utk mas gula jawa yg sebentar lagi dipanggil bapak. Wawww cant wait," tulis @maulina**. "Congrats ka @bayu_ario pasti baby nya cute abiss," seru @mesani**. "Semoga lancar sampai lahiran dan dede bayi serta ibu sehat sehat aaminnn," imbuh @lapian**.

Ario dan Valentine diketahui menikah pada 8 Juli 2017 silam. Pernikahan itu berlangsung sederhana di town hall atau kantor wali kota Corme-Royal, sebuah kota kecil di Perancis. Kemudian, Valentine mengabarkan kehamilannya pada 8 Juli 2020, tepat 3 tahun setelah dirinya menikah dengan Ario.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru