Seol In Ah Ungkap Rasanya Akting Bareng Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun di 'Mr. Queen'
Naver
TV

'Mr. Queen' merupakan drama fusi sejarah tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon. Seol In Ah berperan sebagai Jo Hwa Jin.

WowKeren - "Mr. Queen" pekan lalu sudah resmi mengakhiri penayangan. Begitu tamat, para pemain drama sageuk tvN ini mulai kebanjiran sesi wawancara. Salah satunya adalah Seol In Ah yang didapuk memerankan karakter Jo Hwa Jin.

"Mr. Queen" merupakan drama fusi sejarah tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon. Jo Hwa Jin adalah salah satu selir yang sempat dicintai Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun).

Dalam wawancara yang dirilis XSports News, Seol In Ah mengungkap perasaan gugup dan tertekannya saat membintangi "Mr. Queen". Meski demikian, ia tetap merasa nyaman karena kerja tim yang baik di antara pemain dan kru.

"Aku gugup dan merasa tertekan karena itu adalah drama sejarah pertamaku dalam waktu yang lama. Itu adalah waktu yang menyenangkan. Karena kerja tim antara aktor, staf, dan sutradara bagus, aku bisa berakting lebih nyaman tanpa tekanan yang kuharapkan," ujar Seol In Ah.


Seol In Ah juga mengungkap rasanya beradu akting dengan Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun. Aktris kelahiran tahun 1996 ini awalnya memberikan pujian untuk Shin Hye Sun. "Dari latihan hingga pembuatan film, aku dapat berakting dengan cara yang berbeda dan hidup dengan Shin Hye Sun," tutur Seol In Ah.

"Meskipun dia adalah aktris dengan jumlah aktivitas terbanyak yang dijadwalkan, dia selalu tersenyum dan penuh pertimbangan, yang kupelajari banyak darinya," tambah Seol In Ah. Sang aktris cantik juga membeberkan rasanya bersatu kembali dengan Kim Jung Hyun setelah bekerja sama di "School 2017".

"Aku merasa diyakinkan dan rasa kedekatan dengannya di lokasi syuting, dan aku dapat jatuh lebih dalam ke peranku karena dia memperhatikanku dan menunjukkan fokusnya," pungkas Seol In Ah.

Sementara itu, "Mr. Queen" nantinya bakal digantikan oleh "Vincenzo" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Taecyeon 2PM ini tayang mulai 20 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait