Dapat Kejutan Ulang Tahun Dari Sang Suami, Olla Ramlan Tulis Pesan Begini
Instagram
Selebriti

Diisukan rumah tangganya retak, Aufar Hutapea justru tunjukkan pernikahannya baik-baik saja. Kini, giliran Olla Ramlan yang memamerkan surprise ulang tahun dari sang suami.

WowKeren - Rumah tangga Olla Ramlan belum lama ini diisukan retak. Baik Olla maupun sang suami, Aufar Hutapea kedapatan saling sindir di Instagram. Namun Aufar menepis kabar tersebut dengan ikut menuliskan ucapan ulang tahun untuk Olla.

Kini, keduanya kompak menunjukkan bahwa rumah tangga mereka dalam kondisi baik-baik saja seperti yang dikatakan oleh sahabatnya, Fitri Salhuteru. Mereka terlihat sama-sama mengunggah foto ulang tahun Olla lengkap dengan ketiga anaknya.

Olla Ramlan yang mengenakan hijab merah terlihat membawa sebuah kue. Kakak Cynthia Ramlan ini duduk di tengah keluarga kecilnya. Aufar terlihat memangku putri keduanya sementara sang putra bersama si bungsu.

"Home is not a place, it’s a feeling. ♥️," tulis Olla Ramlan sebagai keterangan foto tersebut. Tulisan ibu tiga anak ini seolah ikut menyiratkan bahwa keluarganya adalah hal paling berharga. Hal tersebut juga seolah kian meyakinkan bahwa rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dalam kondisi baik-baik saja.


Dapat Kejutan Ulang Tahun Dari Sang Suami, Olla Ramlan Tulis Pesan Begini

Instagram

Olla juga mendapat banyak ucapan ulang tahun dalam kolom komentar unggahannya tersebut. Tak hanya warganet, banyak artis Tanah Air yang juga ikut meninggalkan komentar dalam foto tersebut.

"Happy B’day mami olla 😘😘 Saranghaeyo 🎂❤️," tulis Chika Jessica. "Hbd Mamiiii..... 😍😍😍😍," ucapan Vega Darwanti. "❤️❤️❤️," balasan Lee Jeong Hoon.

Warganet rupanya sangat menanti momen foto keluarga Olla Ramlan dan Aufar. Unggahan Olla kali ini pun seolah menjadi kabar bahagia bagi masyarakat Indonesia.

"Nah ini yg saya tunggu2 semoga sehat2 semua ya ❤️❤️," tulis @nov*****. "Pasangan yang harmonis baget aku suka dengan mereka, jgan ada keretakkan antara kalian ya, kalaupun ada aku orang pertama yang merasakan kekecewaan yang sangat dalam ❤️❤️❤️❤️," aku warganet @mar*****. "Alhamdulillah,,bahagia sll bersama keluarga," tulis pemilik akun @umi*****. "Aku nunggu Poto lengkap ini....bahagia selalu kak olla until Jannah bersama keluarga tersayang," komentar akun @yen*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru